Klinik Proposal Penelitian dan Program Pengabdian Kepada Masyarakat UPN “Veteran” Jakarta

JAKARTA - Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UPN “Veteran” Jakarta menyelenggarakan kegiatan “Klinik Proposal Penelitian dan Program Pengabdian Kepada Masyarakat” di Auditorium Bhineka Tunggal Ika UPNVJ, Senin (19/02/18).

KLINIK_ABDIMAS_(2).JPG

Acara ini merupakan pelatihan dan pemberian informasi untuk membantu para dosen dalam menyusun proposal pengabdian masyarakat. Rangkaian acara diawali dengan sambutan oleh Kepala LPPM Dr. Dra. Retno Dyah K, M.Si. Dalam sambutannya beliau menyampaikan “hari ini kita akan melaksanakan klinik proposal dari perwakilan setiap fakultas UPNVJ. Semoga para dosen yang hadir pada hari ini dapat memanfaatkan waktu ini dengan sebaik – baiknya” Tuturnya.

Acara yang diselenggarakan LPPM kali ini dihadiri oleh Dr. drh. Wisnu Nurcahyo dari Universitas Gajah Mada sebagai narasumber. Peserta yang hadir berjumlah 100 orang yang meliputi pimpinan dan perwakilan dosen dari setiap Fakultas UPNVJ.

Sebelum penyampaian materi oleh narasumber, Rektor UPNVJ juga menyampaikan sambutanya “Saya mengetahui memang anggaran untuk penelitian sudah mulai dibatasi tetapi  hal tersebut jangan membuat kita patah semangat, melainkan kita akan tetap melakukan penelitian dan kita berusaha memaksimalkan dana yang tersedia. Tekat awal kita sebagai dosen harusnya mempunyai komitmen tinggi untuk meningkatkan karir kita dibidang akademik. Untuk fasilitas pun sudah kita siapkan untuk berdiskusi sesama dosen maupun mahasiswa di lingkungan UPNVJ” Tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi tentang penyusunan proposal pengabdian masyarakat oleh narasumber dan paparan proposal oleh masing-masing perwakilan dosen setiap Fakultas UPN “Veteran” Jakarta yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

KLINIK_ABDIMAS_(1).JPG
Dr. drh. Wisnu Nurcahyo Saat Menyampaikan Materi
Penyusunan Proposal Abdi Masyarakat

 

 

Berita Sebelumnya

Information of Industrial Competition Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta

Berita Selanjutnya

Tak Kenal maka Tak Sayang, UPN “Veteran” Jakarta Ikut serta dalam Acara International Education & Training EXPO (IIETE) 2018