Tak Kenal maka Tak Sayang, UPN “Veteran” Jakarta Ikut serta dalam Acara International Education & Training EXPO (IIETE) 2018

Jakarta – Dalam meningkatkan mutu pendidikan tinggi di semua kalangan masyarakat serta memperluas akses informasi mengenai jalur masuk PTN untuk para calon Mahasiswa baru. UPN “Veteran” Jakarta ikut berpartisipasi pada pameran pendidikan International Education & Training EXPO (IIETE) 2018 yang digelar di Jakarta Convention Centre, Jakarta. IIETE 2018 yang telah berlangsung selama 4 hari berturut-turut mulai dari tanggal 22 Februari – 25 Februari 2018.

jcc1.jpg

Indonesia International Education and Train Expo (IIETE) yang ke 27 merupakan salah satu pameran pendidikan dan pelatihan tahunan terbesar di Indonesia. Pameran pendidikan ini menampilkan lebih dari 120 PTN, PTS, Sekolah Kedinasan, Lembaga pelatihan & kursus terkemuka di Indonesia dan turut serta berpatisipasi berbagai perguruan tinggi dari  mancanegara.

jcc2.jpg
Ketua Pelaksana Mohammad Syukur
dalam menyampaikan sambutannya


Mohammad Syukur selaku ketua penyelenggara menyatakan dalam sambutanya saat pembukaan IIETE 2018, Kamis (22/02/18) “pemeran ini merupakan upaya dari pihak swasta untuk menjembatani penyampaian informasi dengan perguruan tinggi, program pelatihan, program kedinasan baik Indonesia maupun luar negeri. Dengan adanya pameran ini diupayakan dapat memberikan tempat dan pemberian informasi yang nyaman dan siswa/siswi dapat memilah perguruan tinggi mana yang sesuai dengan minat dan mampu mengantarkan mereka pada cita-citanya” Tuturnya

 

Pada pameran pendidikan ini, stan UPN “Veteran” Jakarta menyediakan berbagai informasi penting mengenai jalur masuk dan penjelasan mengenai fakultas yang ada di UPNVJ. Jalur masuk untuk Mahasiswa baru 2018 UPNVJ antara lain dapat menggunakan jalur SNMPTN, SBMPTN dan SMMPTN. Antusias yang besar dari pengunjung yang mayoritas berasal dari siswa tahun akhir Sekolah Menengah Atas dan sederajat yang akan mulai mendaftar ke perguruan pada pertengahan tahun ini. Para siswa/siswi dapat memperoleh informasi mengenai persyaratan yang dibutuhkan pada stan yang dibuka oleh UPNVJ ini. Seluruh kegiatan yang diadakan dapat diikuti seluruh pengunjung tanpa dipungut biaya alias gratis.

jcc4.jpg

PAMERAN_JCC.jpg

 

Berita Sebelumnya

Klinik Proposal Penelitian dan Program Pengabdian Kepada Masyarakat UPN “Veteran” Jakarta

Berita Selanjutnya

Antisipasi Meluasnya Difteri, Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta Diberikan Vaksin