Puncak Acara Dies Natalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis ke 25

 

Seminar_diesnatalis_FEB_(1).JPG
Rektor UPNVJ dalam memberikan Sambutannya

JAKARTA - Dalam rangka Diesnatalis ke-25, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan yang antara lain senam bersama keluarga besar UPNVJ, Futsal, volly, tennis meja, Sharing alumni dan pembekalan calon wisudawan, lomba tumpeng “Sist and Bro”, essay dan Pidato bahasa inggris, dilanjutkan dengan acara   puncak yaitu Seminar Nasional “Change Management in Economics Digital Era” di Auditorium Bhineka Tunggal Ika UPN “Veteran” Jakarta, Kamis (1/03/18).

Acara Seminar Nasional diawali dengan penyampaian laporan kegiatan Dies Natalis ke- 25 oleh Dekan FEB Dr. Prasetyo Hadi, SE, MM, CFMP., dilanjutkan dengan sambutan oleh Rektor UPNVJ Prof. Dr. Ir. Eddy S.Siradj, M.Sc.Eng. dalam sambutannya beliau menyampaikan “Seperti yang sudah kita ketahui berbagai bidang sudah merambah ke digital jadi merupakan hal yang baik sekali dengan mengangkat tema ini. Digital merupakan suatu trend yang sudah berkembang saat ini dan saya berharap Fakultas Ekonomi dan Bisnis di era digital ini lebih baik lagi karena fakultas ini memiliki banyak peminatnya dan terakhir yang terpenting ialah peningkatan kualitas pembelajaran  juga sumber daya manusia khususnya para dosen” Tuturnya.

Seminar_diesnatalis_FEB_(2).JPG
Ir. Bambang Adi Winarso, M.Sc. Ph.D (Ses. Menteri Perekonomian)

Pada sesi pertama diisi dengan pembahasan mengenai manajemen ekonomi untuk menuju perekonomian yang sesuai dengan kondisi saat ini oleh narasumber Ir. Bambang Adi Winarso, M.Sc. Ph.D (Ses. Menteri Perekonomian). Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian informasi oleh tenaga ahli yaitu Dr. Med, dr. Dr. Alfinsus Budi Santoso, SE. MA. CPM  (The Jakarta Consulting Group), Kemal Imam Santoso. MBA (Direktur Keuangan BPJS),  Widodo Januarso (Direktur Bisnis Retal BRI Syariah ), dan Christine Lie Hartati (PT. Global Digital Niaga Blibli.com).

 

Acara Seminar Nasional yang diselenggarakan oleh FEB dihadiri peserta yang berjumlah 207 orang yang meliputi pegawai, dosen dan Mahasiswa FEB. Acara diakhiri dengan penyerahan plakat dan ditutup dengan persembahan lagu yang dibawakan oleh beberapa Mahasiswa FEB.

Seminar_diesnatalis_FEB_(4).JPG

Seminar_diesnatalis_FEB_(7).JPG

 

 

Berita Sebelumnya

Antisipasi Meluasnya Difteri, Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta Diberikan Vaksin

Berita Selanjutnya

Wisuda di Awal Tahun 2018 UPN “Veteran” Jakarta