Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) UPNVJ & UNSRI

 

MOU_UPNVJ_UNSRI_(1).JPGHumasUPNVJ - UPN “Veteran” Jakarta bersama dengan Universitas Sriwijaya (UNSRI) baru saja menandatangani Nota Kesepahaman/Memorandum of Understanding (MoU) tentang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Pengembangan Kelembagaan di Gedung Rektorat UPN “Veteran”Jakarta,  Kamis (19/07/2018).

Nota Kesepahaman ini bertujuan sebagai landasan kerjasama dalam melaksanakan pendidikan yang sesuai dengan perkembangan saat ini. Dalam hal ini Rektor UPNVJ Prof. Dr. Ir. Eddy S. Siradj M.Sc.Eng menyampaikan harapannya agar kerjasama ini dapat terus berjalan dan bersinergi untuk meningkatkan kualitas pendidikan “Saya dan UPNVJ berharap kerjasama tidak hanya ini saja tetapi bisa dikembangkan dengan adanya penukaran tenaga pendidikan dan mahasiswa sehingga bisa saling bersinergi untuk kemajuan bersama” Ujarnya.

Dalam kesempatannya saat diwawancarai Rektor UNSRI Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE juga menyampaikan “Kita memang sengaja ingin memperbanyak kerjasama seperti ini dengan tujuan agar kita bisa saling sharing informasi tentang pendidikan bertaraf teknologi dan informasi penelitian sehingga pendidikan yang kita berikan dapat sesuai dengan zamannya. Dengan kerjasama ini juga UPNVJ dan UNSRI juga bisa saling bertukar sumber daya manusia baik untuk pendidikan dan penelitian sehingga kita bisa saling melengkapi demi kemajuan bersama” Tuturnya.

MOU_UPNVJ_UNSRI_(2).JPG

 

Berita Sebelumnya

Animo Jalur Mandiri UPN “Veteran”Jakarta 2018 Meningkat

Berita Selanjutnya

Perubahan Jadwal Paparan Visi, Misi dan Program Kerja Bakal Calon Rektor