Ribuan Peserta Edutech Expo 2020 Kunjungi Stan Pameran UPNVJ

JCC_2020_(2).jpeg

HumasUPNVJ - UPN Veteran Jakarta kembali hadir dalam acara pameran perguruan tinggi terbesar di Indonesia yaitu Edutech Expo 2020 dengan tema “Implementasi Teknologi Pendidikan 4.0, Menuju Digitalisasi Sekolah di Indonesia”. Kegiatan ini diikuti lebih dari 200 pameran perguruan tinggi negeri dan swasta dan 30.000 peserta yang terdiri dari siswa, lembaga pendidikan, guru dan praktisi pendidikan serta berbarengan dengan event Indonesia International Education & Training Expo ke-29.

Acara besar pendidikan ini dilaksanakan dalam pameran 2 Th Indonesia Edutech Expo 2020  yang penyelenggarannya bersamaan dengan pameran Indonesia Int’l Education & Training Expo ke-29 di Jakarta Convention Center (JCC), pada  6 - 9 Februari 2020.

Antusias yang besar terhadap UPN Veteran Jakarta terlihat di hari pertama dan hari kedua pelaksanaan Edutech Expo 2020, ribuan peserta menyerbu booth pameran UPN Veteran Jakarta. Para peserta sangat antusias untuk mendengarkan informasi yang diberikan tim Hubungan Masyarakat UPN Veteran Jakarta terkait informasi SNMPTN, SBMPTN maupun SEMA UPNVJ. Mayoritas peserta yang hadir menanyakan fakultas dengan animo terbesar serta fasilitas yang tersedia di UPN Veteran Jakarta.

Dilansir dari laman Edutechexpo.id Direktur PT Wahyu Promo Citra, Sukur Sakka, mengatakan  penyelengraan 2 Th Indonesia Edutech Expo bertujuan menjadi forum bagi guru untuk mengenal, mengetahui dan dapat memanfaatkan produk teknologi pendidikan baik dalam bentuk hardware maupun software. “Disamping menjadi forum bagi guru untuk meningkatkan kemampuan profesionalnya seiring dengan kemajuan teknologi bidang pendidikan yang berkembang pesat,” ujar Sukur.

Sukur Sakka menambahkan, pameran ini juga dapat menjadi barometer tentang perkembangan produk teknologi pendidikan di Indonesia. Serta referensi bagi stakeholder bidang pendidikan dalam menentukan kebijakan pemenuhan sarana prasarana sekolah dan meningkatkan kualitas belajar mengajar yang menyenangkan bagi peserta didik.

 

Berita Sebelumnya

WORKSHOP PERSIAPAN UJIAN PAJAK BREVET AB FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UPN VETERAN JAKARTA

Berita Selanjutnya

Mahasiswa FK UPNVJ Kembali Meraih Prestasi di Tingkat Nasional pada Ajang IMSTC