Kunjungan Universitas Trilogi Ke UPNVJ

TRILOGI_(2).JPG

HumasUPNVJ - Kerja sama antar sesama perguruan tinggi harus terus ditingkatkan demi menciptakan lulusan yang berdaya saing dan mampu memajukan Indonesia, maka dari itu UPN Veteran Jakarta menerima kunjungan dari Universitas Trilogi dalam rangka berdiskusi untuk melakukan kerja sama dalam hal Tridharma Perguruan Tinggi, yang diselenggarakan pada hari Kamis, 5 Maret 2020 yang bertempat di ruang rapat Nusantara 1, dihadiri oleh Rektor beserta jajaran pimpinan dilingkungan UPNVJ.

Dr. Erna Hernawati, Rektor UPNVJ dalam sambutannya, “Mudah-mudahan kerja sama yang nanti kita lakukan antara UPNVJ dengan Universitas Trilogi mampu merealisasikan Kampus Merdeka yang diusulkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia dan mampu meningkatkan Tridharma Perguruan Tinggi”. Ucap Erna

Rektor Universitas Trilogi, Prof. Mudrajad dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas penerimaan dari UPNVJ, “Kami sangat berterima kasih atas penerimaan dari Ibu Rektor serta jajaran pimpinan yang hadir, kami ingin mengamalkan perintah Rasul yaitu ingin bersilaturahmi dan juga ingin bekerja sama dengan UPNVJ dalam hal Tridharma Perguruan Tinggi. Harapan kami nantinya agar UPNVJ dengan Universitas Trilogi mampu bekerja sama dengan baik”. Ungkap Prof. Mudrajad.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan diskusi bersama.

 

TRILOGI_(3).JPG

TRILOGI_(1).JPG

 

Berita Sebelumnya

Seminar dan Bedah Buku, Kerjasama UPNVJ dengan Iseas - Yusof Ishak Institute

Berita Selanjutnya

Jaga Kelestarian Budaya, Orkes Keroncong SIMABARA Akan Tampil Perdana di Wisuda - 64