Workshop Bimbingan Teknis dengan Tema Peningkatan Tata Kelola Menuju UPNVJ yang Unggul.

Workshop_Bimtek_2.jpg

HumasUPNVJ - Guna meningkatkan tata kekola terkait dengan akuntabilitas pengelolaan keuangan, pengadaan dan pengelolaan barang/jasa, dan efektifitas pelaksanaan Satuan Pengawasan Internal di lingkungan UPN Veteran Jakarta bertempat di Ruang Rapat Nusantara 1, Rabu 4/3/20.

Workshop_Bimtek.jpg

SPI mengundang Auditor Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, diantaranya Joko Sapto Pratolo selaku Auditor Utama, Bahari Mulawarman selaku Auditor Madya, Pung Selo P. Ngusadhani selaku Auditor Madya dan Yudha Adi Perkasa selaku Auditor Muda menjadi narasumber untuk bimbingan teknis kali ini. Peserta yang hadir dalam kegiatan bimbingan teknis ini adalah, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama yang mewakili Rektor, para Kepala Biro dan perwakilan pegawai di lingkungan UPNVJ.

Workshop_Bimtek_5.jpg

Acara dibuka oleh sambutan Rektor UPNVJ, Dr. Erna Hernawati, “UPNVJ merupakan Perguruan Tinggi Negeri satu-satunya di Jakarta, walaupun baru kami selalu berusaha untuk bisa mensejajarkan diri dengan PTN lain. Kegiatan ini sangat penting karena kita bisa berdiskusi bersama untuk meningkatkan tata kelola yang ada di UPNVJ, sesuai dengan tema bimtek kali ini, yaitu “Peningkatan Tata Kelola Menuju UPNVJ yang Unggul” semoga bisa memberikan banyak manfaat kepada kita semua”. Ucapnya

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh para Auditor Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan diskusi bersama.

Workshop_Bimtek_3.jpg

 

 

Berita Sebelumnya

Inginkan Mampu dan Bersinergi dalam Menanggulangi Bencana, UPNVJ Lakukan Audiensi dengan Basarnas

Berita Selanjutnya

Demi Transformasi Menjadi PTN Unggul, UPNVJ Lakukan Studi Banding ke Universitas Indonesia