Serah Terima Bantuan Untuk Pencegahan Covid 19 oleh Rektor UPNVJ Kepada Dekan Fikes

HumasUPNVJ - UPNVJ memiliki kepedulian yang sangat tinggi dalam upaya pencegahan penularan virus Covid-19 atau Virus Corona khususnya kepada seluruh sivitas akademika.

Dilansir dari detiknews.com, angka positif  virus Corona di Indonesia yang dikonfirmasi pemerintah kini bertambah menjadi 14.032 kasus per tanggal 10 Mei pukul 16:00.  Untuk mencegah penularan virus tersebut yang semakin hari semakin bertambah, hari ini Senin 11 Mei 2020, UPNVJ memberikan bantuan kepada sivitas akademika dan pegawai Fakultas Ilmu Kesehatan yang bekerja/magang/praktek di Rumah Sakit Pendidikan selama pandemi Covid -19. Bantuan yang diberikan berupa; 300 pcs Baju Hazmat, 48 pcs Face Shield, dan 18 botol Hands Sanitizer.

bantuan_upn_ke_fikes.jpg

  

bantuan_upn_ke_fikes_2.jpg

bantuan_upn_ke_fikes_3.jpg

Penyerahan bantuan diberikan secara simbolis oleh Rektor UPNVJ Dr. Erna Hernawati didampingi Wakil Rektor Bidang Keuangan, Dr. Prasetyo Hadi yang diterima oleh Dekan Fikes, Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, bertempat di Kampus UPN Veteran Jakarta.

Rektor UPNVJ berharap semoga bantuan yang diberikan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dan disalurkan dengan penuh tanggungjawab.

Berita Sebelumnya

Tanggapi Kontroversi Perppu Nomor 1 Tahun 2020, Fakultas Hukum UPNVJ Bahas Dari Aspek Hukum: Ketatanegaraan, Bisnis, Kesehatan Dan Pidana

Berita Selanjutnya

Kajian Ramadhan Bersama Prof. Dr. KH. Nazaruddin Umar, MA, Angkat Tema Memaknai Hikmah Pandemi Covid 19