Uswah TV UPNVJ Juara 1 Tingkat Nasional Video Competition GSENT 2020

HumasUPNVJ - Uswah TV berhasil meraih juara 1 Tingkat Nasional pada lomba “National Video Competition GSENT 2020” dengan tema “Say No to Islamophobia” yang diselenggarakan oleh kelompok Studi Ekonomi Islam, Sharia Economic Forum Universitas Gunadarma. Kegiatan ini berlangsung dalam periode waktu empat bulan, pendaftaran dari tanggal 25 Januari – 20 Maret, 10 Maret – 20 Maret Publikasi Video dan Pengumpulan Link, 21 Maret – 25 Maret proses Penilaian Video, 27 Maret Pengumuman Pemenang dan 04 April Pemberian Hadiah. Namun penyerahan hadiah secara simbolis belum dapat dilakukan karena adanya pandemic Covid – 19.

Agenda GSENT 2020 terdiri dari International Seminars, National Seminars, Student Conference, National Islamic Economic Olympiad, National Video Competition.

nama_lomba.jpg

Link video yang disertakan pada perlombaan ini: https://youtu.be/VZPo3AxMgIg

Peserta Lomba National Video Competition GSENT 2020 diikuti oleh beberapa universitas, diantaranya Universitas Islam Makassar, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Universitas Brawijaya, Universitas ibn Khaldun bogor, Universitas Bina Sarana Informatika.

Tim Humas UPNVJ berkesempatan melakukan wawancara terkait suka duka dalam mengikuti kegiatan di UKM Uswah dengan salah satu perwakilan anggota Uswah TV, Asfia Damistriya “Untuk suka duka, ana suka sama kontribusi dan atmosfer kekeluargaan nya karena ana merasa nyaman banget di Uswah TV dan pastinya belajar banyak dari mereka. Ini juga pengalaman pertama ana berorganisasi di dunia perkuliahan, jadi jujur untuk ana agak kurang yakin untuk memulai berorganisasi ini tapi berkat dukungan dan doa mereka. Alhamdulillah semua bisa berjalan dengan baik. Dukanya sih sejauh ini sepertinya gak sebanyak Sukanya, tapi duka yang ana rasakan setiap anggota punya jadwal dan keperluan yang menjadikan kita sulit mencari waktu yang tepat untuk melaksanakan project dan kadang ada yang berhalangan saat mau melaksanakan project atau ada kesalahan teknis, but from all of that everything are going really well”. Ungkapnya

prestasi_uswah.jpg

prestasi_uswah_3.jpg

 

 

 

 

Berita Sebelumnya

FK UPNVJ Akan Jalin Kerjasama dengan RS Dr. Suyoto

Berita Selanjutnya

FK UPNVJ Kembali Salurkan APD untuk RS Pendidikan FK UPNVJ