Mahasiswa FH UPNVJ Jadi Juara Nasional Ajang UBAYA Law Fair Vol. II 2021

 

 

HumasUPNVJ - Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) kembali membawa kabar yang membanggakan dalam Kompetisi Nasional Konferensi Mahasiswa UBAYA Law Fair Vol. II 2021 yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Universitas Surabaya (UBAYA) dengan meraih penghargaan berupa Best Paper dan Best Presenter, pada Jumat (16/07/21) lalu.

Terdapat tiga mahasiswa perwakilan UPNVJ dari Forum Riset dan Debat Mahasiswa (FRDM) Fakultas Hukum (FH) yang didelegasikan dalam kompetisi tersebut, antara lain Daeli Subrianty, Candya Upavata Kutey Karta Negara dan Kamelia Desi Awaliah.

Pres_FH.jpg

Dalam kompetisi ini mereka bersaing dengan mahasiswa lain dari 21 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta se- Indonesia dengan mempresentasikan hasil paper yang berjudul “Digitalisasi Sistem Pendidikan dengan Menerapkan Pembelajaran Hibrida Melalui Rekonstruksi Hukum Menggunakan Metode Cognate Bills”.

Berdasarkan laporan yang disampaikan Daeli, ia bersama dua rekannya melewati beberapa tahapan dalam waktu kurang lebih satu bulan. Dengan keterbatasan ruang dan waktu, Daeli bersama rekannya tetap berusaha semaksimal mungkin untuk bersaing dengan mahasiswa perguruan tinggi lainnya.

“Kendala utamanya kami ketika menentukan subtema, topik, dan judul tulisannya. Dalam penentuannya menyita waktu cukup banyak, karena perlu didiskusikan bersama tim dan kaka tingkat kami”, tutur Daeli.

Dalam kesempatan saat wawancara dengan tim Humas UPNVJ, Daeli juga menyampaikan pesen untuk rekan mahasiswa lainnya agar selalu berusaha dan tidak mudah menyerah dalam mencapai target yang diinginkan dan tidak mudah puas dengan apa yang telah diraih.

“Saya harap tim saya dan para mahasiswa UPNVJ mampu membawa banyak prestasi lainnya dikancah nasional maupun internasional”, harapnya.

Berita Sebelumnya

KEMENPORA RI: UPNVJ Jadi Kampus Pertama yang Gelar Kuliah Kewirausahaan 2021

Berita Selanjutnya

Tidak Lagi Menggunakan E-Learning, UPNVJ Beralih ke LeADS