Apresiasi Prestasi Wisudawan, Rektor UPNVJ Beri Satu Unit Laptop

 

KaryaMahardikaUPNVJIMG_5891.JPG

HumasUPNVJ - Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) pada wisuda ke 67 kali ini meluluskan 1.458 wisudawan yang terdiri dari lulusan Diploma Tiga, Sarjana, dan Magister, hingga profesi.

Jumlah tersebut terdiri dari 119 orang lulusan Diploma Tiga, 1185 orang lulusan Sarjana, 80 orang lulusan Magister, dan 74 orang lulusan Profesi yang dalam pelaksanaanya wisuda terbagi menjadi dua hari yaitu pada Sabtu, 25 September dan Minggu, 26 September 2021.

Dari semua itu, ada beberapa wisudawan yang beruntung dan mendapatkan predikat sebagai wisudawan Karya Mahardika.

Karya Mahardika ditentukan tidak hanya berdasarkan nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) saja melainkan dinilai juga berdasarkan skor prestasi yang para wisudawan telah hasilnya baik prestasi nasional maupun internasional

Nacita Putri Anzelia wisudawan cantik dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) peraih gelar Karya Mahardika atas peraihan skor prestasi 663,75. dengan IPK 3,79.

Nacita merupakan mahasiswa lulusan UPNVJ dari Program Studi Ekonomi Pembangunan FEB.

Nacita sebelumnya merupakan mahasiswi aktif dan pernah dipercaya sebagai duta kampus UPNVJ.

“Terimakasih kepada UPNVJ telah membantu dan membimbing saya hingga saat ini saya memperoleh hasil yang diinginkan. Terimakasih juga kepada rekan-rekan kampus dan juga kedua orang tua yang tiada henti mendukung saya dalam keadaan apapun” ucap Nacita kepada tim humas UPNVJ pada, Sabtu (25/09/21).

“Semangat untuk adek-adek mahasiswa lainnya yang masih dalam proses kuliah secara online, semangat untuk tetap berjuang dan jangan pernah putuh asa dan tetap semangat karena apapun proses yang kalian lakukan saat ini, akan menentukan seperti apa hasil akhirnya” harapnya.

Sebagai penghargaan kedua wisudawan tersebut mendapattkan satu unit laptop dari UPNVJ sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan dan hasil yang mereka dapatkan.

Selain Nacita, Eka dewi sisri Listianti wisudawan Program Studi Sistem Informasi Fakultas Ilmu Komputer.yang merupakan mahasiswa peraih gelar Karya Mahardika atas perolahan skor 488,75.

KaryaMahardikaUPNVJDSC_4859.JPG

“Banyak dukungan dan banyak ajaran hal baik pembelajaran dan nilai kehidupan yang diberikan ibu bapak dosen UPNVJ dan alhamdulillah hasil yang saya dapat sesuai dengan target yang saya inginkan” ujar Eka saat ditemui tim humas UPNVJ pada, Sabtu (25/09/21).

Eka merupakan wisudawan dengan keuntungan penerima beasiswa KJMU selama masa perkuliahannya. Dengan segala perjuangan dan doa orang tua akhirnya Eka dapat menyelesaikan perkuliahannya dengan hasil yang memuaskan.

 

 

 

 

 

Berita Sebelumnya

Perdana, UPNVJ Kukuhkan Wisudawan Secara Langsung dengan Protokol Kesehatan Ketat

Berita Selanjutnya

Bangga, Muhammad Alfian Penerima Karya Mahardika dengan Skor Prestasi Tertinggi