Bangga, Muhammad Alfian Penerima Karya Mahardika dengan Skor Prestasi Tertinggi

 

 

 

HumasUPNVJ - Pelaksanaan Wisuda 67 Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) memasuki hari kedua, Minggu (26/09/21

Dengan tetap menggunakan protokol kesehatan ketat wisuda 67 berjalan dengan lancar dan khidmat.

Wisudawan hari kedua ini berasal dari tiga fakultas berbeda. Diantaranya Fakultas Hukum (FH), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Ilmu Kesehatan dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Tidak sekadar lulus, wisuda kali ini juga menjadi momen spesial bagi mahasiswa penerima penghargaan Karya Mahardika dengan capaian skor prestasi nasional dan internasional tertinggi yaitu 580 dengan  Indeks Prestasi Kumulatif (IPK)  3,77

Wisudawan tersebut ialah Muhammad Alfian wisudawan asal Fakultas Ilmu Kesehatan Program Studi Keperawatan.

Alfian merupakan penerima Karya Mahardika dengan skor tertinggi dengan ukiran prestasi terbanyak baik nasional maupun internasional.

Diantaranya ialah peraih Gold Medal (medali emas) pada cabang lomba Internasional Paper Competition, Indonesia Inventors Day 2020,  Bronze Award and IAJ Special Awads in World Invention And Technology Expo (WINTEX) 2019 by INNOPA.

Selain itu, 'Juara 1 Lomba Nasional Nursing Scientific Festival (NSF) 2020 Himkajaya FK Universitas Brawijaya bidang ES Speech (Essay dan Orasi Ilmiah).

Tidak hanya berprestasi dalam perlombaan bergengsi, Alfian juga aktif sebagai pembicara dan penulis buku yang berjudul "Narasi Calon Pemimpin Muda" penerbit oleh Mecca Publisher, Sumatera Selatan, dengan ISBN 978-623-330-068-1 tahun 2021

Dalam hal ini Rektor UPNVJ Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA, CGOP memberikan apresiasi yang tinggi dan memberikan hadiah satu unit laptop kepada Alfian sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada mahasiswa lainnya.

Rektor juga selalu mengingatkan untuk selalu menjaga nama baik almamater dan selalu kembangkan kompetensi diri untuk tetap bisa berpacu dengan perubahan dan pekermbangan dunia industri.

 

 

 

Berita Sebelumnya

Apresiasi Prestasi Wisudawan, Rektor UPNVJ Beri Satu Unit Laptop

Berita Selanjutnya

Kisah Haru Warnai Momen Wisuda Hari Kedua, Orang tua Gantikan Wisuda Anaknya yang Meninggal Dunia