Mahasiswi FH UPNVJ dipercaya Menjadi Muse dalam Launching HerStori #akuberdaya 2022

Humas UPNVJ - Rista Yuliani seorang mahasiswi Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta angkatan 2018 dipercaya menjadi Duta Kampus dan Muse mewakili UPNVJ dalam ajang Launching HerStori by Nina Nugroho pada Jum’at (18/03/22) bertempat di Museum Nasional, Jakarta Pusat. Rista Yuliani yang biasa disapa Rista menjadi salah satu dari 12 (dua belas) mahasiswi yang terpilih dari berbagai Perguruan Tinggi untuk menjadi peraga busana. 

DSC_0455.JPG

Tim Humas UPNVJ melakukan wawancara khusus secara langsung dengan Rista, dalam keterangannya, Rista baru pertama kali mengikuti ajang peragaan busana yang cukup besar di luar selain di sekolah nya dahulu, “Kesannya happy banget karena bisa dapat teman baru dan pengalaman yang tidak bisa dibayar dengan apapun, aku bersyukur bisa mendapatkan kesempatan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.”ujar Rista. “Kebetulan, aku juga suka fashion dan ini berawal dari keresahan aku ketika aku beli baju tetapi sering banget tidak sesuai keinginan aku. Aku juga suka cari tahu hal yang berkaitan sama fashion.” lanjutnya.

“Aku mau mengingatkan kepada seluruh perempuan dimanapun kalian berada, kita bisa dan mampu melakukan apapun dan berdiri diatas kaki kita sendiri. Jangan takut untuk mencoba hal baru dan terus berkarya. Aku pernah dengar satu ungkapan yang menurutku bagus, “Jika kamu bisa menari dan bebas serta tidak malu, kamu bisa menguasai dunia.” Semangat!”, pesan Rista di akhir wawancara.

DSC_0372.JPG

DSC_0546.JPG

Berita Sebelumnya

Mahasiswa UPNVJ Juarai Kompetisi Pemuda Indonesia KOMPOSIA 2022

Berita Selanjutnya

Magister Manajemen Gelar Webinar Executives series ke – 9 dengan Narasumber Komisaris Independen PT. Indosat Tbk.