Penerima Penghargaan Karya Mahardika dengan Skor Prestasi Tertinggi

 

HumasUPNVJ - UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) telah melantik lulusan sebanyak 1.127 wisudawan yang terdiri dari 76 lulusan Diploma Tiga, 821 lulusan Sarjana, 49 lulusan Magister, dan 181 lulusan Profesi yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center , Jakarta Selatan, pada Selasa (29/3/22).

Tidak hanya melahirkan lulusan biasa, UPNVJ pada wisuda kali ini juga memberikan penghargaan atas kontribusi mahasiswa terbaik dalam meraih prestasi baik dibidang akademik dan non akademik.

Penghargaan diberikan kepada 4 mahasiswa penerima Karya Mahardika yang merupakan mahasiswa dengan skor prestasi terbaik, keempat mahasiswa tersebut adalah Muhammad Arief Alfarizi lulusan Sarjana Teknik Mesin, Rousseau Jordan Angelo Napitu lulusan Sarjana Ilmu Hukum, Arief Fadhilah lulusan Sarjana Kesehatan Masyarakat, Muhammad Haikal Al Hafizh lulusan Sarjana Akuntansi.

Keempat mahasiswa tersebut mendapatkan penghargaan dan pemberian hadiah satu unit laptop yang diberikan secara langsung oleh Rektor UPNVJ Dr. Erna Hernawati, Ak., CPMA, CA, CGOP.

Wisuda_68_UPNVJDSC08288.JPG

Muhammad Arief Alfarizi salah satu wisudawan penerima Karya Mahardika dari lulusan Sarjana Teknik Mesin dengan nilai skor pretasi terbanyak yaitu 1307,5.

Berdasarkan data akademik, prestasi yang telah Arief raih merupakan prestasi nasional dan internasional yang antara lain Juara 2 lomba CAD competion engineering mechanial conference and competion (EMCC) HMTM UPNVJ tahun 2020, Juara 2 lomba CAD mectech competition 1.0 (mectech indonesia) tahun 202, Solidworks Mechanical Design (CSWA), November 2021 (Dessault System).

”Penghargaan ini sudah pasti Saya persembahkan untuk kedua orang tua dan kaka Saya. Mereka yang sudah dengan sabar mendidik saya sampai saya bisa mendapatkan penghargaan ini. Merekalah salah satu semangat saya dalam menyelesaikan studi sarjana. Saya sangat bangga dengan apa yang sudah saya lewatkan selama 3.5 tahun ini. Semua karena Allah SWT yang memudahkan langkah dan jalan Saya” kata Arief dalam wawancaranya kepada tim Humas UPNVJ.

Arief juga berharap dengan selesainya masa perkuliahan untuk gelar sarjana ini, ilmu yang Dia dapatkan bisa bermanfaat sebagai mana mestinya.

Arief juga banyak menorehkan prestasi pada tahun 2021 beberapa prestasi yang Dia raih antara lain perolehan Solidworks Mechanical Design (CSWP), November 2021 (Dessault Systemes) dan tahun sebelumnya Dia menerima Solidworks Advanced Sheet Metal at the Level of  Professional, Oktober 2020(Dessault Systemes).

 

Berita Sebelumnya

Dirjen Diktiristek Minta 1.127 Wisudawan UPNVJ Junjung Nama Baik Almamater

Berita Selanjutnya

Dirjen Diktiristek: Jangan Sia-Siakan Peluang di SNMPTN