Majalah UPNVJ News Edisi VII Siap Terbit

majalah_UPNVJDSC00875.JPG

Dalam rangka review majalah UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) edisi VII, hubungan masyarakat UPNVJ gelar review finalisasi di Avenzel Hotel, Kota Bekasi pada Rabu (21/4/22).

“Kita sedang menggarap edisi ke VII dimana ini merupakan edisi kedua setelah saya menjabat sebagai Kepala UPT. Hubungan Masyarakat UPNVJ, semoga bisa lebih baik dan berjalanan sesuai dengan yang kita inginkan” ungkap Windhi Tia Saputra Kepala UPT. Humas UPNVJ.

Finalisasi majalah kali ini turut mengundang  Anastasia Lintang Proborini daru PT. Siji Solusi Digital, dimana sebelumnya Lintang telah memiliki pengalaman sebagai staf Hubungan Masyarakat di Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Ristekdikti.

Dalam diskusinya Lintang mengangkat tema tentang Bercerita dengan Data Memahami Konteks Memilih Visual Efektif yang menekankan tetang manajemen majalah, jenis majalah, dan kategori majalah yang sesuai dengan majalah yang akan diolah.

“Majalah yang akan diterbitkan Humas UPNVJ masuk dalam kategori majalah kehumasan yang dibuat dengan tujuan memperkuat organisasi yang bersifat internal seperti karyawan, klien dan lembaga lainnya” jelas Lintang.

“Dalam prosesnya saat kita mendesain majalah usahakan untuk menempatkan diri sebagai orang awam dimana penambahan visual gambar yang mudah dipahami” ujarnya.

Secara bersama tim humas UPNVJ dan narasumber melakukan review hasil majalah yang telah diolah sebelumnya oleh tim humas UPNVJ sebagai bahan diskusi dan revisi sebelum penerbitan majalah.

Selain review dengan narasumber, Rektor UPNVJ Erna Hernawati juga ikut melakukan review secara online.

“Secara garis besar sudah baik, tapi Saya meminta untuk di masukan hal-hal terkait optimalisasi aset aset yang kita miliki yang bisa dimanfaatkan. Barangkali kita juga mengeksplor jurnal scopus hasil karya dosen” ujar rektor.

Screen_Shot_2022-04-20_at_14.42.28.png

Screen_Shot_2022-04-20_at_14.52.29.png

 

Berita Sebelumnya

Bekali Civitas Akademika Tentang Pengetahuan Etik, KEP UPNVJ Gelar Webinar Esensi Etik Penelitian Pada Multidisiplin Ilmu

Berita Selanjutnya

Dua Tim Fikes UPNVJ Berhasil Raih Silver Medal di Ajang Internasional, GloColis 2022