UPNVJ Gelar Halal Bihalal, Rektor UPNVJ Tingkatkan Semangat Baru Pegawai

halal_bihalal_UPNVJ_IMG_6062.JPG

Setelah bersilahturahmi bersama keluarga selama sepekan penuh, Rektor UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) menggelar halal bihalal Lebaran Idul Fitri di kampus UPNVJ Pondok Labu pada, Senin (10/5/22).

“Setelah kemarin kita sudah bisa bersilahturahmi dengan sanak saudara di berbagai daerah dan berlibur bersama keluarga, dengan pancaran semangat baru semoga kita juga lebih semangat dan siap kembali bekerja untuk perubahan yang lebih baik kedepannya” kata Rektor UPNVJ Dr. Erna Hernawati dalam sambutannya.

Secara bersama-sama para pimpinan universitas, senat, kepala lembaga dan kepala satuan kerja lainnya bermaafaan dengan para pegawai UPNVJ lainnya dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

halal_bihalal_UPNVJ_IMG_5897.JPG

Tidak hanya itu, dalam kesempatan yang istimewa ini para pimpinan universitas dan lembaga juga menyuguhkan berbagai oleh-oleh khas daerah yang telah dikunjungi selama libur lebaran selama sepekan kemarin, hal tersebut tentu memberikan kesan yang berbeda dari halal bihalal sebelumnya.

Antusias juga ditunjukan oleh pegawai dan para mahasiswa UPNVJ dengan memberikan beberapa penampilan menarik untuk menambah semarak dan semangat baru di lingkungan UPNVJ.

halal_bihalal_UPNVJ_IMG_6872.JPG

Berita Sebelumnya

Rektor UPNVJ Lantik Kepala Biro Umum dan Keuangan

Berita Selanjutnya

UPNVJ Kerja Sama dengan Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Washington D.C, USA Gelar Webinar BIANKA 2022