Rektor Umumkan Peraihan Peringkat Terbaik IKU UPNVJ Tahun 2022

IKU_UPNVJ_IMG_8727.JPG

HumasUPNVJ - Secara bangga dihadapan dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa Rektor UPN Veteran Jakarta, Prof. Dr. Erna Hernawati Ak, CPMA, CA umumkan peraihan prestasi yang diukir UPNVJ.

UPNVJ belum lama ini meraih peringkat terbaik dalam capaian Indikator Kinerja Utama (IKU) Liga Perguruan Tinggi Satker Tahun 2022 yang diumumkan secara resmi dalam agenda pertemuan dengan peluncuran Merdeka Belajar Episode 21: Dana Abadi Perguruan Tinggi di Kemendikbudristek.

“Alhamdulillah kita mendapatkan penghargaan langsung oleh Kemendikbudristek perihal Pencapaian IKU tahun 2022. Pencapaian IKU ini adalah target kita bersama, tahun depan kita akan berjuang lagi dengan kategori Badan Layanan Umum yang menjadi tugas besar kita” kata Rektor.

Rektor juga menyampaikan bahwa semua sivitas akademika sudah harus memahami IKU 8, “jangan sampai kita tidak mengetahui IKU 8 apa saja karena saat kita mengetahui apa yang kita ukur maka kita bisa lebih mudah mencapai target kita” tambahnya.

Dalam kesempatan yang istimewa tersebut, Rektor juga mengumumkan beberapa alokasi dari dana insentif yang diberikan Kemendikbudristek. Dana tersebut nantinya akan dibagi kebeberapa bidang, baik dalam pengembangan alat untuk menunjang fasilitas pembelajaran, mahasiswa, fakultas dan para pendukung seperti biro, lembaga dan Unit Pelaksana Teknis (UPT).

 

 

Berita Sebelumnya

Memenuhi Harapan Pemerintah, FK UPNVJ Dirikan Prodi Dokter Spesialis Radiologi

Berita Selanjutnya

Rektor UPNVJ Lepas Kontingen PORSIMNAS WIMAYA