Rektor UPNVJ Lepas Kontingen PORSIMNAS WIMAYA

 

Kontingen_UPNVJ_IMG_8656.JPG

HumasUPNVJ - Rektor Prof. Dr. Erna Hernawati Ak, CPMA, CA secara resmi melepas kontingen UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) untuk mengikuti Pekan Olahraga Seni ilmiah Mahasiswa nasional Widya Mwat Yasa (PORSIMNAS WIMAYA) 2022 di Lapangan Upacara Kampus UPNVJ, pada Jumat (8/7/22).

Kontingen UPNVJ yang diberangkatkan ke UPN Veteran Jawa Timur dan UPN Veteran Yogyakarta dengan jumlah kurang lebih 200 mahasiswa yang meliputi tiga cabang, cabang olahraga, cabang seni dan cabang ilmiah.

“Selamat berjuang untuk kalian semua, kontribusi utama pastinya kemenangan karena kontribusi ini berarti dalam meningkatkan Indikator Kinerja Utama (IKU) dalam kategori mahasiswa yang mendapat prestasi tingkat nasional dan internasional. Manfatkan keberangkatan kalian semua untuk menjalin silahturahmi dengan para dosen dan mahasiswa disana, network adalah hal yang utama, jaga kesehatan jaga sportivitas, jaga nama baik UPNVJ dan selamat bertanding,” kata Rektor UPNVJ, Prof. Erna Hernawati dalam sambutannya.

Dalam laporannya, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. dr. Ria Maria Theresa menjabarkan pada cabang Olahraga UPNVJ mengirim 121 kontingen yang akan bertanding dalam olahraga E-sport, renang, basketball,  bulutangkis, karate, pencak silat, bola voli, taekwondo dan futsal. Selain itu, pada cabang Seni UPNVJ mengirim mahasiswa yang berjumlah  1 tim untuk Paduan Suara, 1 tim Pesparawi, 8 peserta MTQ dan 1 tim Tari.

Lalu pada cabang Ilmiah UPNVJ mengirim kontingen dalam Program kreativitas mahasiswa/Ilmiah-Riset yang berjumlah 13 tim, Kontes Robot dan KKN Belanegara berjumlah 1 tim, dan Lomba Debat 2 tim.

Kontingen_UPNVJ_IMG_8855.JPG

dr. Ria juga menyampaikan nantinya ajang bergengsi tersebut akan memperebutkan 103 mendali yang terdiri dari cabang Olah Raga 78 mendali, cabang Seni 14 mendali, cabang Ilmiah 11 mendali.

PORSIMNAS WIMAYA tahun ini mengusung tema Inovasi Dan Prestasi Generasi Bela Negara Melalui Porsimnas Wimaya yang akan digelar selama sepekan penuh mulai dari tanggal 11 Juli hingga 23 Juli 2022.

Kontingen_UPNVJ_IMG_8748.JPG

Kontingen_UPNVJ_IMG_8926.JPG

Berita Sebelumnya

Rektor Umumkan Peraihan Peringkat Terbaik IKU UPNVJ Tahun 2022

Berita Selanjutnya

Hari Raya Idul Adha Jadi Momentum Berbagi UPNVJ