UPNVJ Gelar Sosialisasi Guna Tingkatkan Informasi Terkait Penyesuaian Pedoman Operasional di Lingkungan Kampus

HumasUPNVJ - Sesuai dengan informasi dari Plt. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor 0403/E.E4/KK.00/2022 tanggal 25 Mei 2022 perihal Penyesuaian Pedoman Operasional Kenaikan Jabatan Fungsional Dosen Lektor Kepala dan Guru Besar, UPN Veteran Jakarta melaksanakan sosialisasi secara hybrid melalui online dan tatap muka di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika. (1/7)

UPNVJ mengundang Firman Rudiansyah dan Nova Linda dari Biro Sumber Daya Manusia Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Sosialisasi ini diikuti kurang lebih 100 peserta (hybrid) yang terdiri dari dosen dan tenaga kependidikan dilingkungan UPNVJ.

WhatsApp_Image_2022-06-30_at_3.15.47_PM.jpeg

Wakil Rektor bidang Akademik UPNVJ mewakili Rektor menyampaikan sambutan sekaligus arahan kepada seluruh peserta, “Kita ini pejabat fungsional, sebagai tenaga fungsional kita diberikan kemudahan untuk meniti karir dengan baik. Semakin banyak kenaikan pangkat jabatan fungsional bapak ibu dosen sampai ke Guru Besar adalah hal yang sangat baik dan bermanfaat. 

Catatan akademik sangatlah dibutuhkan, kami berharap dari sosialisasi siang ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat kepada seluruh peserta”, ucap Anter Venus

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab.

 

 

Berita Sebelumnya

UPNVJ Terima 63 Mahasiswa Peserta PMM – MBKM

Berita Selanjutnya

UPNVJ Gelar Sosialisasi Pengisian Sasaran Kinerja Pegawai