Jadikan Sarana Aspirasi, Rektor Lakukan Sarasehan Refleksi Akhir Tahun 2022

WhatsApp_Image_2022-12-21_at_12.38.17_(1).jpeg

HumasUPNVJ - Memasuki Akhir tahun 2022, merupakan waktu yang tepat bagi seluruh pegawai UPN Veteran Jakarta untuk merefleksikan apa saja yang telah dilakukan selama satu tahun ke belakang serta menyusun rencana ke depan agar lebih baik lagi. Oleh karena itu, Rektor, Anter Venus, melakukan evaluasi atas semua pelaksanaan tugas selama satu tahun terakhir melalui acara Refleksi Akhir Tahun 2022.

Kegiatan ini diadakan di Aula Bhinneka Tunggal Ika (21/12/2022) dan dihadiri oleh Rektor, Para Wakil Rektor, Para Dekan, Perwakilan dari Fakultas, Dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan UPNVJ.  

“Hari ini kita melakukan refleksi akhir tahun dan nantinya menjadi pijakan kita untuk menatap tahun-tahun yang akan datang. Kira-kira apa yang akan kita lakukan di masa yang akan datang”

“Kita berharap acara hari ini bisa membuahkan hasil dalam bentuk aspirasi yang kira-kira bisa jadi pijakan jadi arah kita ke depannya, termasuk ada kalau ada juga persoalan terkait tata Kelola kita di tahun 2022, yang perlu perhatian kita untuk kita carikan solusi yang lebih komprehensif” ujar Venus dalam pembukaan kegiatan ini.

Acara ini menghadirkan Iwan Kresna, MM, sebagai moderator yang memandu jalannya diskusi. Secara garis besar, ada tiga poin penting yang dibahas dalam kegiatan ini, pertama adalah mengenai visi dan misi institusi, kemudian mengenai asset yang dimiliki, dan yang terakhir adalah mengenai pengembangan sumber daya manusia dan kepemimpinan.

Di sela-sela pembukaannya, Iwan menyampaikan perlunya kerjasama dari semua pihak untuk memajukan UPNVJ. “Pak rektor tidak bisa sukses sendirian, harus didukung oleh semua pihak di UPNVJ, oleh karena itu bahwa apa yang sudah dilakukan oleh Prof Erna, termasuk apa yang perlu ditindak lanjuti.

Sebagai Rektor periode 2018 – 2022, Prof. Erna Hernawati ikut menyampaikan aspirasi terkait kegiatan ini. “Ini merupakan acara yang saya sangat apresiasi, Kita sudah lama tidak melakukan, dan acara ini sejak era pandemic sehingga ini perlu kita lestarikan, karena ini bisa menjadi acuan di masa yang akan datang”. Erna menekankan pentingnya pengelolaan asset tanah yang dimiliki UPN. 

Beberapa aspirasi lain juga muncul dari peserta, diantaranya dari Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Kedokteran, Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas ekonomi dan Bisnis. Sebagian umum aspirasi terkait dengan fasilitas mahasiswa, kesejahteraan pegawai, penelitian dan sumber daya manusia.

WhatsApp_Image_2022-12-21_at_12.38.17.jpeg

 

Berita Sebelumnya

UPN Veteran Se-Indonesia Kembali Gelar Dikwal 2022

Berita Selanjutnya

DIKWAL 2022 Ditutup dengan Pembekalan Tiga Rektor UPN Veteran Se Indonesia