Rektor Lakukan Kunjungan ke ULT Guna Pastikan Kesiapan Operasional

HumasUPNVJ – UPN “Veteran” Jakarta yang kini telah berstatus sebagai Badan Layanan Umum (BLU) semakin menunjukkan komitmen dalam meningkatkan pelayanan khususnya yang beriorentasi pada kepuasan publik dan penguasaaan teknologi. Publik yang menjadi target pada dasarnya adalah mahasiswa dan staf tenaga pendidik di lingkungan UPNVJ.

Dr. Anter Venus, M.A., Comm selaku Rektor ditemani oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan da Kerja Sama, Dr. dr. Ria Maria Theresa, SpKJ., M.H melakukan kunjungan ke Unit Layanan Terpadu (ULT) UPNVJ pada Senin (16/01). ULT diketahui disiapkan agar menjadi unit yang berada di garda terdepan dalam melakukan pelayanan prima yang efisien dan efektif. Tidak hanya ULT, Venus juga menekankan kepada UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang juga hadir dalam kunjungan tersebut untuk siap dalam mendukung layanan yang diberikan pihak kampus.

IMG_0425.JPG

Rektor sangat memprioritaskan setiap layanan yang akan diberikan dapat beroperasi dengan optimal per 1 Februari 2023. ULT yang dalam hal ini memiliki peran penting dalam pelayanan pun diketahui telah dan secara berkelanjutan akan melakukan berbagai pelatihan pelayanan.

Layanan terpadu UPNVJ pada prinsipnya telah beroprasi. Apabila mahasiswa dan staf tenaga pendidik membutuhkan bantuan silahkan menghubungi ULT melalui chat bot ke nomer 0813-9981-8104.

Berita Sebelumnya

Berikan Wadah Bagi Masa Depan Dokter Bangsa, FK UPNVJ Sebentar Lagi Resmi Buka Prodi Spesialis Radiologi

Berita Selanjutnya

Persiapan Akreditasi Universitas dan Program Studi HI UPNVJ