Sentra Vaksinasi Kembali Hadir di UPNVJ

HumasUPNVJ – UPN “Veteran” Jakarta yang berkolaborasi dengan Polda Metro Jaya kembali menyelenggarakan program sentra vaksinasi pada Jumat (03/02) bertempat di Kampus Pondok Labu UPNVJ. Penyelenggaraan ini merupakan yang ketiga kalinya di UPNVJ. Kali ini, sentra vaksinasi UPNVJ menyediakan 300 kuota untuk masyarakat khususnya warga di lingkungan UPNVJ dan sekitarnya dengan menyediakan jenis vaksin Pfizer baik untuk dosis booster 1 dan 2.

“Program vaksinasi yang diselenggarakan merupakan bentuk komitmen UPNVJ untuk menuntaskan penanganan pandemi COVID-19 walaupun ya PPKM sudah secara remsi dicabut dan dianggap sudah endemic. Namun UPNVJ tetatap ingin memastikan ketahanan masyarakat khususnya di lingkungan kampus dan sekitarnya terbentuk lewat vaksinansi.“ Jelas Rektor UPNVJ, Dr. Anter Venus, MA. Comm yang diwawancarai tim humas UPNVJ di lokasi vaksinasi.

IMG_3099.JPG

Melalui kegiatan ini diharapkan seluruh warga di lingkungan UPNVJ dan sekitarnya sudah tervaksinasi. Demi mewujudkan hal ini, Venus menyatakan UPNVJ akan senantiasa siap untuk menyelenggarakan program serupa di masa mendatang.

Menurut Venus, UPNVJ menjadi sentra vaksinasi juga merupakan bagian dari pengabdian kepada masyarakat, “…ini tugas penting, tugas mulia untuk kita. Kita bisa lakukan pengabdian seperti ini terus-menerus dan kapan pun.” Ucap Venus dengan penuh keyakinan.

IMG_3053.JPG

Berita Sebelumnya

Rapat dengan Dewan Pengawas, Rektor Optimis Pengembangan UPNVJ

Berita Selanjutnya

Training Design Thinking dan Praktiknya di Lingkungan Akademik