DWP UPNVJ Diundang Khusus Untuk Ikut Pelatihan Membuat Roti oleh DWP UNJ

HumasUPNVJ - Berbagai macam kegiatan yang produktif diikuti oleh Dharma Wanita Persatuan UPN Veteran Jakarta. Tidak hanya menghadiri pagelaran dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional beberapa waktu yang lalu, hari ini (10/3) Ketua DWP UPNVJ bersama empat anggotanya kembali menghadiri kegiatan yang tidak kalah produktif dan menariknya, yaitu menghadiri undangan khusus pelatihan pembuatan roti yang diselenggarakan oleh DWP Universitas Negeri Jakarta. Bertempat di Laboratorium Tata Boga Fakultas Teknik UNJ, Pelatihan ini juga menghadirkan Dr. Cucu selaku Kepala Lab dan diramaikan dengan kehadiran Ibu-Ibu DWP Universitas Bangka Belitung. 

WhatsApp_Image_2023-03-10_at_18.44.34_(1).jpeg

Diawal kegiatan, Nantia Rena Venus, Ketua DWP UPNVJ mengatakan bahwa DWP UPNVJ sempat vakum dikarenakan pandemi, “Sejujurnya, DWP UPNVJ sempat mati suri selama pandemic hingga kami vakum. Namun melihat kondisi yang Alhamdulillah sudah kembali normal, kami ingin kembali membangun dan mengaktifkan DWP UPNVJ. Kami ingin menggali potensi yang ada pada diri perempuan hebat dilingkungan kampus kami”, ucap Rena

Rena juga mengatakan bahwa kegiatan pelatihan ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk seluruh peserta yang hadir.

Linda Zakiah, Ketua DWP UNJ menuturkan bahwa selain kegiatan pelatihan ini ditujukan untuk menjalin silaturrahmi, juga diharapkan seluruh anggota DWP yang tergabung baik dari UPNVJ, UNJ dan UBB bisa saling mengenal satu sama lain dan kedepannya bisa berkolaborasi menghadirkan program kerja yang produktif.

WhatsApp_Image_2023-03-10_at_20.23.34_(1).jpeg

Berita Sebelumnya

132 Mahasiswa FH Resmi Dilepas Untuk Ikuti Program Magang MBKM

Berita Selanjutnya

FIK UPNVJ Dapat Penghargaan Huawei Indonesia EBG Partner Summit 2023