Perdalam Kerja Sama Program MBKM, LP3M UPNVJ Terima Kunjungan dari Unand

HumasUPNVJ - Universitas Andalas (Unand) dan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta (UPNVJ) memperdalam kerjasama dalam Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) melalui kunjungan kerja yang dilakukan oleh delegasi Unand ke Lembaga Pengelola dan Pengembangan Penjaminan Mutu (LP3M) UPNVJ hari ini. (25/10)

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Kepala LP3M UPNVJ, Satria Yudhia yang memperkenalkan para kepala pusat (kapus) LP3M dan tim yang terlibat di MBKM UPNVJ. Ia memberikan gambaran singkat mengenai Sistem Penjaminan Mutu Eksternal (SPME) dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) yang telah diterapkan di UPNVJ.

WhatsApp_Image_2023-10-25_at_10.19.05.jpeg

Acara kemudian dengan diskusi mendalam mengenai Program MBKM yang ada di UPNVJ. Diskusi ini dipandu oleh Kapus MBKM beserta tim MBKM UPNVJ. Tim dari Unand terlihat antusias mengikuti diskusi ini, memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang implementasi program MBKM di UPNVJ.

Kapus MBKM bersama dengan tim, menjelaskan berbagai aspek program MBKM, mulai dari peluang magang hingga kemitraan dengan industri. Mereka juga menyoroti bagaimana MBKM dapat membantu mahasiswa mengembangkan keterampilan praktis dan pengetahuan yang relevan dengan kebutuhan industri saat ini.

Delegasi dari Unand menunjukkan minat yang mendalam dalam Program MBKM UPNVJ. Mereka menyampaikan niat untuk memperkuat kerjasama ini dan memungkinkan mahasiswa Unand mendapatkan manfaat yang sama seperti mahasiswa UPNVJ melalui MBKM.

Kunjungan ini tidak hanya mempererat hubungan antara dua universitas, tetapi juga membuka peluang bagi mahasiswa dari kedua institusi untuk meningkatkan pengalaman mereka dalam dunia kerja melalui program MBKM yang inovatif.

IMG_1814.JPG

Berita Sebelumnya

Pimpinan Fakultas UPNVJ Didorong Terlibat Perihal Kenaikan Jabatan Fungsional Dosen

Berita Selanjutnya

Peningkatan Kapasitas: Perkuat Sinergi dan Komitmen SDM ‘Tuk Capai Perubahan Yang Berkualitas