Berikan Sosialisasi Penmaru, Humas UPNVJ ke SMA Muhammadiyah 25

HumasUPNVJ - Dalam rangka memberikan pengetahuan dan wawasan yang lebih bagi siswa-siswi calon mahasiswa/i baru, Humas Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta penuhi undangan dari SMA Muhammadiyah 25 Pamulang, Tangerang. (15/11)

Turut hadir kepala sekolah SMA Muhammadiyah 25, Hj. Zesmita Umar, SH. Ia mengatakan bahwa banyak sekali murid SMA Muhammadiyah 25 Pamulang yang tertarik ingin berkuliah di UPNVJ mengikuti beberapa alumni dari SMA Muhammadiyah 25 itu sendiri, “hampir semua murid kami tertarik sekali ingin berkuliah di UPN “Veteran” Jakarta. Kata mereka UPNVJ salah satu kampus favorit yang bagus dibilangan Jakarta, tempatnya strategis dan apalagi bertempat di Ibu Kota. Kebetulan beberapa alumni SMA Muhammadiyah 25, anak – anak kami alhamdulillah sudah berkuliah disana, jadi banyak adik tingkatnya yang ingin mengikuti jejak baik para alumni yang berkuliah UPNVJ”,  terang Zesmita Umar dalam sambutannya.

Cindy Octaviani bersama Anisa Triselia, Disa Prihantini dan Safira Hairulnisa, Humas UPNVJ memberikan informasi mengenai pola penerimaan mahasiswa baru (penmaru) UPNVJ.

IMG_8636.JPG

“Informasi yang kami bagikan hari ini merupakan informasi mengenai pola penerimaan mahasiswa baru di UPNVJ di tahun ini, tahun 2023. Jika ada perubahan kebijakan mungking dari UPNVJ atau dari Dikbud langsung pasti akan kami informasikan langsung ke semua sosial media dan laman resmi UPNVJ”, jelas Disa mewakili tim humas UPNVJ.

Humas UPNVJ juga menjelaskan terkait Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi, Seleksi Nasional Berdasarkan Tes – Ujian Tulis Berbasis Komputer dan Seleksi Mandiri.

Sosialisasi ini dihadiri kurang lebih 80 murid SMA Muhammadiyah 25 Pamulang, Tangerang.

IMG_8542.JPG

 

IMG_8561.JPG

Berita Sebelumnya

Ragam Perspektif Ilmu Informasi dalam Seminar Nasional UPNVJ dan Universitas Widyatama

Berita Selanjutnya

Meski Tak Juara, Kontingen UPNVJ Berhasil Masuk Final MTQMN di Malang