FEB UPNVJ Dorong Semangat Berbisnis Lewat Gebyar Gelar Produk Kewirausahaan

Wirausaha_FEBIMG_5691.jpeg

HumasUPNVJ - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta kembali menggelar kegiatan Gebyar Gelar Produk Kewirausahaan di Kampus Pondok Labu UPNVJ pada Kamis, 2 November 2023.

Gebyar Gelar Produk Kewirausahaan merupakan kegiatan rutin FEB UPNVJ di setiap semester. Pihak yang terlibatdalam kegiatan ini meliputi mahasiswa dari tiga program studi, yakni Ekonomi Pembangunan (S1), Ekonomi Syariah (S1), dan Akuntansi (D3).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan jiwa kewirausahaan di kalangan mahasiswa FEB UPNVJ. Harapannya, kelak mereka semua dapat menjadi pengusaha andal dan sukses.

Muhammad Anwar Fathoni, Wakil Dekan Bidang Akademik, mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk implementasi tugas mata kuliah kewirausahaan.

Selain menggelar bazar, Gebyar Gelar Produk Kewirausahaan juga menghadirkan narasumber Safri Haliding, SE, M.Sc. selaku pengurus Halal Center Unismuh dan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah dan Ryan Angkawijaya, Founder and CEO Snazzy Boom.

Kedua narasumber menyampaikan materi seputar peluang serta tantangan di bidang kewirausahaan, dan mereka juga memotivasi para mahasiswa FEB untuk bisa menciptakan peluang bisnis. Kegiatan ditutup dengan pengumuman stand bazar terbaik yang dibagi ke dalam Juara I, II, III, dan Harapan I.

Wirausaha_FEBIMG_5699.jpeg

Berita Sebelumnya

Undang Guest Lecture dari Kentucky, FEB UPNVJ Hadirkan Kuliah Ekonomi Berkelanjutan

Berita Selanjutnya

Humas UPNVJ Hadiri Career Day “Be A Star for Your Future” SMA Pangudi Luhur