Humas UPNVJ Hadiri Career Day “Be A Star for Your Future” SMA Pangudi Luhur

HumasUPNVJ - Proses Penerimaan Mahasiswa Baru 2023 telah usai, namun Humas UPN Veteran Jakarta sudah menerima banyak undangan sosialisasi untuk menghadiri kegiatan career day / education fair dari berbagai sekolah. Salah satunya, pada awal November ini, UPNVJ mendapatkan undangan sosialisasi dari SMA Katolik Pangudi Luhur Jakarta. Pada kegiatan ini, SMA Pangudi Luhur mengusung tema besar Career Day yaitu “Be A Star for Your Future” yang bertempat di Auditorium SMA Pangudi Luhur. Mengingat pada tahun ini kita sudah aman dari pandemic Covid-19, kegiatan ini berlangsung tatap muka dengan mengundang berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta yang berlokasi di daerah Jakarta dan sekitarnya, salah satunya adalah UPNVJ.

WhatsApp_Image_2023-11-03_at_10.38.56_(1).jpeg

Tujuan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menambah wawasan, pengetahuan dan pengalaman para siswa di SMA Pangudi Luhur. Booth UPNVJ tidak hanya dipenuhi dengan para siswa dari kelas 12 saja, namun kelas 10 dan kelas 11 pun juga ramai berkunjung dan bertanya penuh antusias kepada humas UPNVJ.

Sutan, salah satu siswa kelas 12 SMA Pangudi Luhur mengatakan bahwa dengan adanya booth UPNVJ di kegiatan Career Day PL 2023 dapat membantu ia dan teman-temannya ketika sudah bingung memilih jurusan, “Saya senang menghadiri kegiatan seperti ini. Apalagi saya dan beberapa teman sekelas saya yang saat ini sudah kelas 12, kadang bingung memilih jurusan bahkan kampus yang nantinya akan kami tuju. Humas UPNVJ sangat memberikan informasi yang luar biasa dan informatif sehingga saya mendapatkan inshight yang banyak ketika sudah berkunjung di booth UPNVJ”, ucapnya

WhatsApp_Image_2023-11-03_at_10.38.57_(1).jpeg

Career Day SMA Pangudi Luhur terlaksana selama dua hari, dimulai dari hari Kamis 2 November sampai dengan Jumat 3 November 2023.

WhatsApp_Image_2023-11-03_at_10.38.56.jpeg

 

Berita Sebelumnya

FEB UPNVJ Dorong Semangat Berbisnis Lewat Gebyar Gelar Produk Kewirausahaan

Berita Selanjutnya

UPNVJ Jadi Pilihan Tepat Bagi Peserta PMM 2023