FEB UPNVJ Selenggarakan Workshop Beauty Class Kedua di Tahun 2023

HumasUPNVJ - Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN "Veteran" Jakarta bersama dengan Wardah & Khaf sukses menggelar kegiatan "Workshop Beauty Class Professional" di Aula BEJ, FEB UPNVJ pada hari Selasa, 21 November 2023. Kegiatan dihadiri para mahasiswa Program Studi Perbankan dan Keuangan Program Diploma Tiga FEB angkatan 2022.

Kegiatan ini merupakan salah satu penerapan mata kuliah Praktik Layanan Nasabah, di mana dalam praktiknya, penampilan merupakan salah satu kunci dalam pelayanan nasabah.

Hal tersebut disampaikan langsung Ibu Kery Utami, S.E., M.Si selaku Koordinator Program Studi Perbankan dan Keuangan Program Diploma Tiga.

"Diharapkan dengan diselenggarakan kegiatan Workshop Beuaty Class ini, mahasiswa dapat lebih aware dalam mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja, apalagi di tahun depan mahasiswa sudah memasuki masa magang," ucapnya.

"Selain itu, faktor penampilan juga merupakan salah satu aspek penting dalam bekerja, khususnya untuk memberikan kesan yang baik dan menarik dalam pelayanan nasabah," sambung Kery.

Ini merupakan kali kedua FEB menyelenggarakan kegiatan Workshop Beauty Class, setelah kegiatan serupa dilaksanakan pada 29 Januari 2023. Kegiatan kali ini merupakan bukti bahwa Workshop Beauty Class mendapat antusiasme dan respons yang sangat baik dari mahasiswa.

Workshop dibagi ke dalam dua sesi, yaitu sesi pertama untuk mahasiswi dan dilanjutkan sesi kedua di kalangan mahasiswa.

Sebelum acara ditutup, narasumber dan tim Wardah & Khaf memberikan hadiah kepada peserta kategori "Best Make Up." Setelah itu, acara dilanjutkan penyerahan sertifikat kepada narasumber yang diserahkan langsung Ibu Kery Utami, S.E., M.Si, dan kemudian ditutup dengan sesi foto bersama.

IMG_6928.JPG

Berita Sebelumnya

UPNVJ Kunjungi UNN Rusia dalam Misi Perkuat Proyek Ilmiah dan Pendidikan

Berita Selanjutnya

Capacity Building Rektorat UPNVJ: Perkuat Kerja Sama dan Sinergi