Ingin Kenal UPNVJ Lebih Dalam, 231 Murid SMAN 1 Bekasi Berkunjung ke UPNVJ

HumasUPNVJ - Masa Penerimaan Mahasiswa Baru sudah usai, namun undangan dan kunjungan dari beberapa sekolah disekitar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya terus berdatangan di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Sama dengan hari ini, humas UPNVJ terima sebanyak 231 siswa/i SMA Negeri 1 Kota Bekasi, dan 17 guru. (14/11)

IMG_0215.JPG

Drs. Anung selaku kepala sekolah SMAN 1 Bekasi mengatakan bahawa kunjungan ini dilakukan bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih kepada seluruh anak murid kelas 12 dari SMAN 1 Bekasi, “Ini agenda rutin kami tiap tahunnya, kami senang ketika mengajak anak murid kami untuk datang berkunjung ke perguruan tinggi negeri impian mereka, salah satunya seperti hari ini, kami alhamdulillah berkesempatan mengunjungi kampus UPN Veteran Jakarta. Kegiatan kunjungan ini tentunya bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada anak-anak kami tentang UPNVJ. Tidak hanya anak murid kami, namun kami juga selaku guru ingin mengenal UPNVJ lebih dalam lagi dengan berkunjung langsung secara tatap muka,” ungkap Anung dalam sambutannya

IMG_0318.JPG

Witanti selaku kepala UPT Humas UPNVJ menjelaskan dengan rinci informasi yang ada di UPNVJ, dimulai dari jalur masuk, kuota, daya tampung, sarana prasarana, beasiswa sampai dengan biaya Pendidikan di UPNVJ.

IMG_0294.JPG

Para murid dari SMAN 1 Bekasi terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan kunjungan ini, terlihat dari banyaknya murid yang berani dan semangat memberikan jawabannya ketika ada pertanyaan yang diajukan oleh tim humas UPNVJ.

WhatsApp_Image_2023-11-14_at_19.00.03_(1).jpeg

Berita Sebelumnya

UPNVJ Lakukan Studi Banding Pendirian Prodi Humas ke UPN Veteran Yogyakarta

Berita Selanjutnya

UPNVJ Kembali Fasilitasi Uji Akademik berbasis CAT pada Seleksi Penerimaan Rekrutment Proaktif Bintara Polri