Terus Berprestasi, Humas UPNVJ Kembali Raih Penghargaan Bergengsi Nasional: Anugerah DiktiRistek 2023

HumasUPNVJ – Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta dan Humas UPNVJ kembali meraih dua penghargaan sekaligus, diantaranya Performa International Terbaik dan Anugerah Humas Diktiristek kategori Siaran Pers PTN - BLU dengan Silver Winner.

WhatsApp_Image_2023-12-14_at_09.05.27.jpeg

WhatsApp_Image_2023-12-14_at_09.05.43.jpeg

Anugerah Diktiristek 2023 secara rutin menyelenggarakan perhelatan akbar untuk mengapresiasi seluruh Mitra dan Perguruan Tinggi di Indonesia. Tahun ini diselenggarakan secara tatap muka, berlangsung di Hotel Sheraton Jakarta. (14/12)

WhatsApp_Image_2023-12-14_at_14.42.02.jpeg

Pelaksana tugas Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Prof. Nizam mengatakan bahwa ADR 2023 ini diselenggarakan memang tidak lain untuk mengapresiasi para insan perguruan tinggi dan para mitra diktiristek, “Rasanya saya ingin memberikan semua apresiasi penghargaan kepada seluruh mitra dan seluruh humas perguruan tinggi seluruh Indonesia, rasa-rasanya saya tidak bisa memilih satu dua yang terbaik, karena bagi saya semuanya sudah menjadi yang terbaik. Karena tanpa humas dan kemitraan dari rekan – rekan semua, kita tidak bisa mencapai banyak pencapaian sampai dengan saat ini”, ucap Prof. Nizam

Dilansir dari Humas Ditjen Diktiristek, menurut dari Global Innovation Index 2023, indikator untuk kolaborasi antara kampus dan industri dalam riset dan pengembangan mengalami kenaikan menjadi peringkat ke-5 di dunia. Selain itu, berdasarkan laporan INSEAD, selama lima tahun terakhir Indonesia mengalami peningkatan daya saing talenta tertinggi di Asia dan kedua di dunia.

Terdapat 10 subpenghargaan yang diberikan yang meliputi Anugerah Prioritas Nasional; Anugerah Mitra Kerja Sama Pendukung Program Diktiristek; Anugerah Pembelajaran dan Kemahasiswaan; Anugerah Sumber Daya; Anugerah Kelembagaan, Anugerah Riset, dan Pengabdian kepada Masyarakat; Anugerah Pangkalan Data Pendidikan Tinggi; Anugerah Humas; Anugerah Kerja  Sama; serta Anugerah Jurnalis dan Media. (sumber: humas Ditjen Diktiristek)

Selalu berprestasi, tim Humas UPNVJ memang sangat solid untuk meraih banyak sekali pencapaian. Humas UPNVJ telah berhasil meraih beberapa penghargaan disetiap tahunnya dari tahun 2018 yang lalu dalam ajang bergengsi Nasional, Anugerah Humas Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi  (Kemndikbudristek);

2018:

Terbaik 3 Media Sosial

kategori PTN - Baru

2019:

Terbaik 3 Media Sosial

Terbaik 2 Hubungan Media

kategori PTN – Satker

2020

Juara 1 Kategori Laman

Juara 2 Kategori Media Sosial

Juara 2 Kategori Konferensi Pers dan Hubungan Media

kategori PTN – Satker

2021

Terbaik 2 Laman

Terbaik 3 Konferensi Pers dan Siaran Pers

Juara Harapan 1 Media Sosial

kategori PTN - Satker

2022

Peralihan status dari Perguruan Tinggi Negeri Satuan Kerja (PTN SATKER) menjadi Perguruan Tinggi Negeri Badan Layanan Umum (PTN BLU), Aku dengan timku pun kembali berbangga hati, kami berhasil meraih predikat predikat Silver Winner PTN – BLU  Siaran Pers dan PTN - BLU Video Profil dengan persaingan yang tentunya sangat ketat namun kami berhasil meraih 2 juara sekaligus.

 

Berita Sebelumnya

Semangat Kolaborasi Lintas Negara dalam Pertukaran Dosen UPNVJ dan ULAB

Berita Selanjutnya

Kuliah Umum Panda Nababan di UPNVJ Bahas Independensi Media Massa