Akreditasi Magister Akuntansi, FEB Terima Kunjungan Assesor LAMEMBA

 

HumasUPNVJ - Universitas Pembangunan Nasonal “Veteran” Jakarta (UPNVJ) terima kunjungan tim assessor  Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA), pada Senin (19/02/24).

Kunjungan diterima langsung oleh Dr. Anter Venus, Rektor UPNVJ dan Dr. Jubaedah, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) beserta jajarannya.

“Akhirnya setelah menyiapkan berbulan-bulan sampailah pada hari ini kita mendapatkan visitasi lapangan, sebagai pertanggung jawaban kita yang telah menyusun borang. Semangat kita untuk terus melakukan transformasi diseluruh aspek  yang terus kita kawal” ujar Venus dalam sambutannya.

Dalam lain kesempatan, Jubaedah juga menyampaikan kegiatan ini merupakan pelaksanaan akreditasi pertama untuk magister akuntansi.

“Alhamdulillah sudah berjalan selama dua hari ini dengan baik dan lancar semoga hasil yang didapatkan sesuai dengan harapan kami” jelas Jubaedah dalam kesempatannya.

Jubaedah juga mengatakan akreditasi merupakan langkah penting untuk memastikan kualitas dan keunggulan pendidikan yang FEB UPNVJ tawarkan kepada mahasiswa.

akreditasi_FEB_5.jpeg

“Hal ini sudah pasti harus memenuhi standar yang ditetapkan oleh badan akreditasi LAMEMBA” ujarnya

LAMEMBA merupakan lembagai yang bertugas untuk melakukan proses Akreditasi untuk Program Studi di Bidang Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, yang diprakasai oleh Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia  (ISEI), Ikatan Akuntan Indonesia (IAI), dan Asosiasi Fakultas Ekonomi, dan Bisnis Indonesia (AFEBI)

“LAMEMBA juga merupakan badan akreditasi yang berkiblat pada akreditasi internasional yang khusus  fakultas ekonomi dan bisnis jadi di indonesia sendiri hanya beberapa fakultas FEB se-Indonesia yang terakreditasi LAMEMBA antara lain UGM, UI , ITB dan Binus “ tambahnya

“Kami punya komitmen tinggi untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan demi memberikan pengalaman belajar yang terbaik untuk mahasiswa. Kami yakin proses akreditasi yang sangat berharga baik untuk fakultas maupun universitas dalam upaya mengembangkan program studi secara keseluruhan” tutur Jubaedah.

akreditasi_UPNVJ.jpeg

Dalam kesempatannya, Jubaedah juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim akreditasi yang sudah bekerja keras untuk pelaksanaan akreditasi ini. Selain itu, ucapan terimakasih ia tuturkan untuk seluruh sivitas akademika dari FEB.

“Terimakasih untuk seluruh tim akreditasi, sivitas akademika FEB dan juga stakeholder yang terkait karena kami selalu berupya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan sebagai pertanggung jawaban kami kepada masyarakat” tambahnya.

*(ans/HumasUPNVJ)

Berita Sebelumnya

Rektor UPNVJ Hadiri Opening Ceremony Mahasiswa PMM 4 dan International Student Kazakhstan & Malaysia

Berita Selanjutnya

Prof. Dr. Efrizal Syofyan Asessor LAMEMBA : Ada 9 Kriteria yang Kita Nilai Dalam Akreditasi