Peserta PMM 4 Ikut Senam Bersama Pertama Kali di UPNVJ: “Feel Excited! Di Kampus Saya Gak Ada!”

HumasUPNVJ - Mahasiswa – mahasiswi (inbound) yang tergabung dalam peserta Pertukaran Mahasiswa Merdeka UPN “Veteran” Jakarta angkatan 4 untuk pertama kalinya mengikuti senam sehat bersama yang rutin diselenggarakan di UPNVJ. Senam sehat bersama ini sudah rutin diselenggarakan UPNVJ disetiap Jumat pada setiap pekannya. (16/2)

Neny Rosma selaku koordinator PMM angkatan 4 UPNVJ mengatakan bahwa peserta PMM 4 UPNVJ sengaja diikutsertakan untuk senam sehat bersama para peserta PMM 4 bisa mengenal UPNVJ lebih dekat, “kami harapkan dengan anak-anak mengikuti salah satu kegiatan rutin UPNVJ ini, mereka merasa seperti berada di kampus sendiri”, ucapnya.

Geby Monica Simbolon salah satu peserta PMM 4 UPNVJ asal Universitas Sumatera Utara mengatakan bahwa kegiatan senam sehat bersama ini tidak ada di kampusnya, “I feel excited because for me health is more important, so when we do exercise we feel better”, pungkas Geby sumringah kepada tim Humas UPNVJ

WhatsApp_Image_2024-02-16_at_11.21.19_(2).jpeg

“Di kampus saya tidak ada agenda senam sehat rutin bersama seperti ini, jadi menambah semangat kita, sebelum masuk kelas bisa olahraga terlebih dahulu”, tutupnya

Turut hadir Sembilan orang peserta PMM 4 yang memiliki agenda kelas yang sama sehingga bisa mengikuti senam terlebih dahulu sebelum memulai perkuliahan yang dalam minggu ini masih dalam bentuk daring. (*sa/humasUPNVJ)

WhatsApp_Image_2024-02-16_at_11.21.19_(1).jpeg

 

Berita Sebelumnya

Ikut IEVP, Rektor UPNVJ Apresiasi Integritas KPU dalam Pemilu 2024

Berita Selanjutnya

Registrasi Akun SNPMB Siswa Diperpanjang hingga 19 Februari 2024