220 Peserta Ikuti SMMPTN-Barat Hari Pertama di UPNVJ

SMMPTN_BARAT1.jpeg

HumasUPNVJ - Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta (UPNVJ) tergabung didalam Seleksi Mandiri Konsorsium BKS-PTN Barat 2024, Sebanyak 220 peserta mengikuti Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri Wilayah Barat (SMMPTN-Barat) di Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta (UPNVJ) pada Selasa, 2 Juli 2024.

Total jumlah peserta SMMPTN-Barat di UPNVJ berjumlah 940. Ujian dibagi ke dalam 8 sesi pada setiap harinya sepanjang periode 2-5 Juli 2024.

"Ini merupakan tahun kedua UPNVJ menjadi pusat UTBK pelaksanaan SMMPTN-Barat dengan jumlah keseluruhan 940 orang yang terbagi menjadi 8 sesi selama 4 hari ke depan," ujar Fajar Nugroho, Koordinator Penerimaan Mahasiswa Baru saat ditemui di Gedung Perpustakaan UPNVJ Kampus Pondok Labu Jakarta.

SMMPTN_BARAT1.jpeg

Rektor UPNVJ Dr Anter Venus memantau langsung pelaksanaan SMMPTN-Barat di hari pertama. Ia mengapresiasi kinerja panitia penerimaan mahasiswa baru yang telah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik dan meghimbau peserta untuk mempersiapkan ujian dengan sebaik-baiknya.

"Berdasarkan pemantauan pagi ini, semua terlihat baik, mulai dari unit komputer hingga fasilitas sudah sesuai ketentuan. Saya berharap semua bisa berjalan dengan lancar," ucap Venus.

Mengenai fasilitas ujian, Fajar mengatakan bahwa UPNVJ menyiapkan 120 unit komputer. "Kita siapkan 120 unit komputer dengan pengecekan berkala oleh tim IT UPNVJ untuk terus memantau jika ditemukan permasalahan dan segera diselesaikan," tambahnya.

Berita terkait : https://www.upnvj.ac.id/id/berita/2024/07/belajar-dari-utbk-nur-azizah-berharap-yang-terbaik-di-smmptn-barat-upnvj.html

Berita Sebelumnya

Haru!! Tagline “Bertukar Sementara Bermakna Selamanya” Jadi Penuh Arti Bagi Peserta PMM 4 UPNVJ

Berita Selanjutnya

Belajar dari UTBK, Nur Azizah Berharap yang Terbaik di SMMPTN-Barat UPNVJ