Rektor UPNVJ Hadiri Kegiatan Apresiasi Atas Capaian Indikator Kinerja Utama (IKU) Tahun 2023 Dikti Ristek

Humas UPNVJ - Dalam rangka evaluasi pelaksanaan Program, Kegiatan, dan Anggaran Semester 1 Tahun 2024 serta apresiasi atas Capaian Indikator Kinerja Utama (IKU) Tahun 2023 di lingkungan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi. Rektor UPN “Veteran” Jakarta, Anter Venus, turut menghadiri acara yang diagendakan pada Kamis, 18 Juli 2024 di Hotel Inter Continental Jakarta Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Acara diawali pembukaan sekaligus pengarahan oleh Direktur Jenderal Pendidikan, Tinggi, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia mengenai kebijakan program prioritas ditjen diktiristek dalam pengarahan tersebut ditjen diktiristek menyoroti isu-isu strategis yang berkaitan dengan program dan anggaran pada semester 1 tahun 2024, serta langkah-langkah yang harus diambil untuk mengatasi berbagai tantangan yang ada.

Acara dihadiri oleh perwakilan seluruh pimpinan universitas ini membahas beberapa poin-poin pokok terkait dengan program, kegiatan, dan evaluasi anggaran ditingkat perguruan tinggi.

Adapun beberapa poin yang dibahas adalah Kebijakan Program Prioritas Dirjen Diktiristek, kebijakan pengembangan karir dosen, implementasi undang-undang, fabrikasi artikel dan kualitas jurnal indonesia, penerapan Permendikbud, diskusi dan diakhiri dengan pemberian penghargaan insentif capaian IKU Tahun 2023.

WhatsApp_Image_2024-07-18_at_15.30.16.jpeg

Berita Sebelumnya

74 Dosen UPNVJ Ikuti Bimtek Sistem Pelaksanaan Penilaian Kemajuan Pelaksanaan PKM (PKP2)