Rektor UPNVJ Terima Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Camat Cilandak dan Lurah Pondok Labu

HumasUPNVJ — Rektor Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ), Anter Venus, menerima kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dari Camat Cilandak, Djaharuddin dan Lurah Pondok Labu, Nachnoer Vernier Atom di Kampus Utama UPNVJ, Pondok Labu. (1/10)

WhatsApp_Image_2024-10-01_at_09.14.30.jpeg
Rektor UPNVJ Terima Kunjungan Camat Cilandak dan Lurah Pondok Labu.

Kunjungan silaturahmi ini dalam rangka kunjungan kerja dan pengecheckan penataan wilayah Cilandak, Pondok Labu dan sekitarnya terutama daerah pasar dan wilayah kurang rapih. Dalam pertemuan tersebut, Camat Cilandak dan Lurah Pondok Labu membahas rencana program kolaborasi yang dapat memberikan manfaat langsung kepada warga, seperti pelatihan keterampilan dan pengabdian masyarakat dengan Rektor UPNVJ.

Anter Venus menyambut baik inisiatif tersebut dan menyatakan komitmennya untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah daerah. "Kami berharap hubungan silaturahmi ini dapat menciptakan sinergi yang positif, sehingga UPNVJ dapat berkontribusi lebih dalam meningkatkan kualitas hidup, kegiatan sosial, pendidikan dan lingkungan masyarakat di wilayah Cilandak, Pondok Labu dan sekitarnya", ujarnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi awal dari silaturahmi yang lebih erat dan saling menguntungkan di masa mendatang. Dengan semangat kolaborasi, UPNVJ dan pemerintah daerah berkomitmen untuk bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik bagi masyarakat. Dalam akhir pertemuan, Rektor UPNVJ mengajak Camat Cilandak dan Lurah Pondok Labu untuk mengunjungi coffe shop UPNVJ, Beskabean. (*s)

WhatsApp_Image_2024-10-01_at_10.00.09.jpeg
Rektor UPNVJ bersama Camat Cilandak dan Lurah Pondok Labu menikmati Kopi Beska.

 

 

Berita Sebelumnya

Kolaborasi Penelitian Dosen dan Mahasiswa UPNVJ Raih Best Paper di OSC 2024