Mahasiswa Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta Juara II Lomba Peradilan Semu Anti Money Laundring Tingkat Nasional

lomba-fh-1.png

Tim Unit Peradilan Semu Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta memperoleh Juara II pada National Moot Court Competition Anti Money Laundring yang dilaksanakan pada tanggal 10 – 12 Oktober 2014 di Universitas Trisakti Jakarta.

Dalam kompetisi ini Tim FH UPNVJ berhasil menempati posisi runner up berada satu tingkat di bawah Tim Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang yang menjadi Juara Pertama dengan score nilai yang sangat tipis dan satu tingkat di atas Universitas Muhammadiyah Malang yang menjadi juara ketiga.

Prestasi ini membanggakan bagi sivitas akademika UPNVJ pada umumnya dan Fakultas Hukum pada khususnya. Dekan Fakultas Hukum UPNVJ Drs. Djamhari Hamza, SH, MH, MM menyampaikan bahwa prestasi semacam ini harus menjadi tradisi yang harus dipertahankan untuk menunjukkan eksistensi dan kualitas Fakultas Hukum UPNVJ di kancah Nasional. Pada saat ini tim Peradilan Semu Mahasiswa FH UPNVJ sedang menyiapkan untuk turut serta berpartisipasi dalam International Law Moot Court Competition yang diadakan oleh Indonesian Society of international Law (ISIL).
 
lomba-fh-2.png
 
Berita Sebelumnya

Peresmian LAB OSCE CENTER Fakultas Kedokteran UPN "Veteran" Jakarta

Berita Selanjutnya

Kesiapan Indonesia menghadapi AEC 2015 di bidang Industri Otomotif