Peresmian LAB OSCE CENTER Fakultas Kedokteran UPN "Veteran" Jakarta

peresmian-osce-fk.jpg

Kamis, 9 Oktober 2014 yang bertempat di Gd. Abd. Rachman Saleh Lt. 4 diadakan peresmian Lab OSCE (Objective Structure Clinical Examination) Center. Acara yang dimulai pada pukul 12.00 ini dihadiri oleh Rektor, para Warek, para Dekan serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan rasa syukur karena telah diresmikan Lab ini sebagai fasilitas untuk mahasiswa/i Fakultas Kedokteran dalam proses belajar selama menjadi mahasiswa di UPNVJ. Harapannya setelah Lab ini diresmikan adalah akreditasi dari Fakultas Kedokteran harus naik tidak boleh turun. Selain itu, juga diharapkan “lahirnya” calon – calon dokter serta “lahirnya” Kedokteran Militer yang berdedikasi tinggi dan dapat mengabdi di masyarakat adalah mahasiswa/i lulusan dari UPNVJ.

Pada kesempatan ini, Wakil Dekan I FK menyampaikan pesan dari Dekan Fakultas Kedokteran yang berhalangan hadir bahwa Lab OSCE Center ini “harus” dimiliki setiap Fakultas Kedokteran di suatu Universitas, karena mahasiswa/i FK harus melaksanakan Uji Komprehensif di Lab OSCE ini. Terima kasih sudah diresmikannya Lab OSCE ini agar mahasiswa/i dapat menyelesaikan ujian dengan tepat waktu. Untuk saat ini yang bisa kami sampaikan agar seluruh fasilitas pendukung bisa segera dipenuhi.
Berita Sebelumnya

Pelantikan dan Angkat Sumpah Profesi Ners, Ahli Madya Keperawatan dan Ahli Madya Fisioterapi Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Tahun 2014

Berita Selanjutnya

Mahasiswa Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta Juara II Lomba Peradilan Semu Anti Money Laundring Tingkat Nasional