ROADSHOW "CLIPONYU" LIVE SHOW FOR YOU GOES TO CAMPUS

DSC_1230.JPG

Cliponyu adalah platform live streaming talent show pertama Indonesia. Disini menyediakan tempat agar semua orang dapat menunjukkan talent mereka ke seluruh dunia dengan bebas dan gratis. Yang paling penting ini akan mengubah cara interaksi dan komunikasi semua orang. Di Cliponyu, hosts bisa go live di mana saja dan kapan saja. Fans juga bisa mengirim hadiah virtual kepada hosts, chat dengan yang lain, nonton shows pesan lagu dan masih banyak fitur lainnya.

          Pada kesempatan kali ini, Cliponyu mengadakan roadshow di UPNVJ. Dengan bekerja sama dengan UKM Band UPNVJ atau UBV bertempat di halaman depan UPNVJ pada hari Jumat 23 April 2015. Acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB ini mempunyai tujuan untuk memperbanyak jumlah followers atau pengikut agar mengembangkan bakatnya secara mudah melalui wadah seperti Cliponyou ini. Untuk itulah publikasi sangat dibutuhkan guna mencapai tujuan tersebut.

DSC_1239.JPG

Acara ini diisi oleh penampilan dari band yang berasal dari Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Komputer dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPNVJ serta band yang berasal dari UKM UBV itu sendiri. Selain penampilan band yang menunjukkan aksinya dibidang seni musik juga mengadakan Lomba Foto Contest yang mengikutsertakan 15-20 orang fotografer yang tidak lain adalah mahasiswa UPNVJ.

Sponsor acara ini adalah Huawei, Bolt dan Calpico Water yang ikut berpartisipasi membuka stand sebagai pelengkap acara ini. Besar harapannya yang disampaikan oleh Abdul Rahman Sani mahasiswa FIK Program Studi TI 2011 selaku penanggung jawab dari adalah acara ini terus berkelanjutan agar dapat menampung kreatifitas, minat serta bakat dari mahasiswa UPNVJ sehingga apa yang mereka miliki dapat te rsalurkan secara positif.

DSC_1244.JPG

 

Berita Sebelumnya

PENANDATANGANAN MoU & KULIAH UMUM INTERNASIONAL UPN “VETERAN” JAKARTA

Berita Selanjutnya

PENYERAHAN SERTIFIKAT PROFESIONAL MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMPUTER UPN “VETERAN” JAKARTA