Mempersiapkan Mental Mahasiswa Hukum di Kompetisi Tingkat Nasional melalui Kompetisi Peradilan Semu

 

Mempersiapkan Mental Mahasiswa Hukum di kompetisi Tingkat Nasional melalui Kompetisi Peradilan Semu

 

 

Jakarta,  3 November 2017     

Mulai tanggal  18 September sampai dengan  2 November 2017, Fakultas hukum menyelenggarakan kegiatan Internal Moot Court Competition  piala                  Mr. Soepomo ke IV. Kegiatan ini merupakan acara tahunan tentang peradilan semu yang di persembahkan oleh Unit Peradilan Semu, acara ini berlangsung di gedung Dr. Soetomo Fak. Hukum dan dilanjutkan pada acara puncak dilakasanakan di Auditorium Bhineka Tunggal Ika Universitas Pembangunan “Veteran” Jakarta.

hukum.jpg

Dalam kegiatan ini setiap delegasi yang ikut berpartisipasi dalam kompetisi harus membuat sebuah berkas dalam babak penyisihan yang terdiri dari berkas penyidikkan, berkas persidangan, dan legal opinion yang akan menjadi tolak ukur apakah delegasi tersebut akan masuk babak final atau tidak.

 

Kegiatan ini bertujuan, melatih para Mahasiswa Fakultas Hukum untuk melaksanakan National Mood Court antar Perguruan Tinggi se Indonesia.                    Acara ini mendapatkan antusias yang luar biasa, baik dari Mahasiswa maupun pimpinan Fakultas Hukum.

Phukum3.jpgemenang dalam kompetisi ini yaitu:

 

Juara I (Local C Angkatan 2016)

Juara II (Local E Angkatan 2016)

Juara III (Local E Angkata 2017)

 

 

 

 

(Anisa Triselia Humas UPNVJ)

Berita Sebelumnya

Kunjungan Tim RB UPNVJ ke UNPAD

Berita Selanjutnya

Program Hibah Bina Desa UPN “Veteran” Jakarta, Gerakan Mahasiswa untuk Memanfaatkan Potensi Masyarakat di Desa Cimulang,Bogor