Pembukaan Kompetisi Debat Hukum Veteran Law 2017

Meningkatkan Intelektual Geneasi Muda dengan Kompetisi Debat Hukum Veteran Law Festival 2017

 Fakultas Hukum UPN “Veteran” Jakarta

 

Pada hari Senin tanggal 6 November 2017 Mahasiswa Fakultas Hukum menyelenggarakan kegiatan Kompetisi Debat Hukum Veteran Law Festival 2017 yang diikuti oleh para pelajar tingkat SMA Se- Jabodetabek. Kegiatan ini diadakan di Auditorium gedung Rektorat Lt. 4 UPN “Veteran” Jakarta dan berlangsung sampai dengan tanggal 7 November 2017.

Acara ini dibuka dengan sambutan dari Dandy Rasyid Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta selaku ketua pelaksana, selain itu sambutan juga disampaikan oleh Dr.Ir. Halim Mahfudh, M.Sc selaku Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama  UPN “Veteran” Jakarta. Dalam sambutannya beliau menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik, karena dengan adanya kegiatan ini akan memperdalam ilmu, kompetensi dan menambahan keterampilan dalam suatu penyelenggaraan acara pendidikan, beliau menyampaikan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi Mahasiswa UPN “ Veteran” Jakarta saat terjun langsung ke masyarakat luas, beliau berharap kegiatan ini akan  berlanjut untuk angkat-angkatan seterusnya. 

                                        

SAMBUTAN_WAKIL_REKTOR_BID._KEMAHASISWAAN_KERJA_SAMA_DALAM_ACARA_.JPG
Sambutan Warek Bid. Kemahasiswaan dan Kerja Sama
Dr. Ir. halim Mahfudh, M.Sc

Pada kesempatan kali ini, turut hadir pula Dr. Suherman, SH, LLM selaku wakil Dekan Fakultas Hukum UPN “Veteran” Jakarta, beliau berkesempatan memberikan penyematan delegasi untuk peserta Debat Veteran Law Festival 2017. Peserta atau Pelajar yang terpilih dalam Debat kali ini dari 5 SMA yang ada di Jabodetabek yaitu SMAN 34 Jakarta, SMAN 3 Depok, SMAN 79 Jakarta, SMA Yayasan Cakra Buana Kota Depok, dan SMA Negri 2 Tangerang Kota. Setiap SMA mengirim 2 siswa sebagai Tim Debat. Kompetisi ini terdiri dari babak penyisihan, semi final yang akan dilaksanakan di lokasi berbeda.

Dandi Rasyid selaku Ketua Pelaksana menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk memajukan nama baik UPN “Veteran” Jakarta, menaikan akreditasi Fakultas Hukum UPNVJ dan menambah intelektual Mahasiswa Fakultas Hukum itu sendiri.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari segenap civitas akademika Fakultas Hukum UPN “Veteran” Jakarta.

(Laporan Anisa Humas UPNVJ)

 

SAMBUTAN_WADEK_II_FH.JPG
Sambutan Wadek Bid. Kemahasiswaan dan Kerja Sama FH
Dr. Suherman, SH, LLM
PENYEMATAN_TANDA_PESERTA_OLEH_WADEK_III_FH.JPG
Penyematan tanda Peserta Kompetisi

 

FOTO_BERSAMA_DENGAN_PERWAKILAN_DELEGASI.JPG
Foto Bersama dengan Perwakilan Delegasi

 

Berita Sebelumnya

Program Hibah Bina Desa UPN “Veteran” Jakarta, Gerakan Mahasiswa untuk Memanfaatkan Potensi Masyarakat di Desa Cimulang,Bogor

Berita Selanjutnya

Kunjungan Tim Hibah Bina Desa UPNVJ ke Desa Cimulang Bogor