Penghijaukan UPN “Veteran” Jakarta, Memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia

                                                                                   Penghijaukan UPN “Veteran” Jakarta, Memperingati                                                                                     Hari Menanam Pohon Indonesia

Jumat, 24 November 2017

Dalam rangka memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI)  UPN “Veteran” Jakarta pada hari ini melaksanakan “Gerakan Tanam dan Pelihara 25 Pohon Selama Hidup” yang berlokasi di halaman Gedung Soetomo UPN “Veteran” Jakarta. Kegiatan penanaman pohon ini melibatkan para UKM. Acara ini  diawali dengan sambutan dari Dr. Erna Hernawati, AK, CPMA, CA selaku Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum, dalam sambutannya beliau menyampaikan, agar setiap UKM untuk bisa menjaga lingkungan sekitar kampus, terutama dengan menjaga dan merawat pohon yang telah kita tanam bersama ini, agar nantinya bermanfaat untuk lingkungan sekitar, khususnya di lingkungan UPN “Veteran” Jakarta. 

penanaman_pohon.jpg

Rangkaian dari kegiatan ini dimulai dengan penanaman pohon secara simbolis oleh Dr. Erna Hernawati, AK, CPMA, CA dilanjutkan dengan penanaman 25 pohon oleh para UKM, dan pembuatan Hidroponik serta penanaman Tumbuhan Obat Keluarga (TOGA). Kegiatan ini melibatkan peserta yang berjumlah 50 orang dari mahasiswa, pejabat serta karyawan  UPN “Veteran” Jakarta. (Laporan Anisa)

Berita Sebelumnya

Seminar Praktis Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta

Berita Selanjutnya

Keikutsertaan UPN “Veteran” Jakarta dalam Dian Didaktika University EXPO