Rektor UPN “Veteran” Jakarta ke Tanjungsari Tinjau Lahan

 

Rektor UPN “Veteran” Jakarta ke Tanjungsari

 Tinjau Lahan

 

Rektor Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta beserta jajaran meninjau lahan yang akan dibangun pusat perkuliahan baru, Rabu, 8/11/2017. Nantinya bangunan kampus Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta yang baru akan berdiri di atas luas tanah sekitar 30,7 Ha. Dan akan terus diperluas sambil menunggu proses penetapan RT/RW Pemerintah Kab. Bogor.  Saat ini masih proses pembuatan sertifikat demi mempercepat dibangunnya kampus baru Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta.

 

Turun langsung meninjau lahan yang akan dibangun pusat perkuliahan baru, Rektor Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta, Prof.Dr.Ir. Eddy S. Siradj, M.Sc.Eng beserta jajaran yakni, Wakil Rektor Prof.Dr. Moeljadi, SE, SU, M.Sc, Dekan Fisip Dr. Anter Venus,MA. Comm, Kepala Biro AKPK Dr. Drs. Suyatno, MM dan Dosen Fakultas Hukum Heru Suryanto, SH, MH. Dalam acara peninjauan ini juga menyertakan perwakilan Mahasiswa dari UKM Aspirasi dan UFO.

n.jpg

Pak Mulyana selaku tuan tanah di Desa Tanjungsari, Kabupaten Bogor mengungkapkan harapannya yang besar agar segala proses pembebasan lahan bisa dipercepat. "Harapan saya semoga proses pembebasan lahan masyarakat sekitar bisa di percepat oleh pihak UPN "Veteran" jakarta, dan masyarakat sekitar sangat menyambut akan kedatangan seluruh civitas akademika dan mahasiswa UPN "Veteran" Jakarta." Tuturnya. (Laporan Anisa)

 

 

 

Berita Sebelumnya

Mahasiswa Fakultas Hukum Harumkan Nama UPN “Veteran” Jakarta di Kejuaraan Karate Nasional

Berita Selanjutnya

Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2017