Resimen Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta Membantu Proses Pencarian Korban Tenggelam di Kali Ciliwung

Resimen Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta Membantu Proses Pencarian Korban Tenggelam di Kali Ciliwung  

Kamis, 16 November 2017

Resimen Mahasiswa UPN "Veteran"Jakarta turut serta dalam pencarian korban tenggelam dan hanyut terbawa arus sungai Ciliwung. Setelah 3 hari Pencarian korban yang terbawa arus diselokan pada hari Sabtu (11 /11/17) berbuah hasil,  korban di temukan pada Senin (13 /11 /17) Sekitar pukul 15, 00 wib kurang lebih 15 kilometer dari lokasi kejadian. Bocah berusia 7 tahun diketahui bernama Zaenal Mutaqin, yang hanyut terbawa arus Sungai Ciliwung, dari kawasan Cipayung, Depok, Sabtu sore  (11/11/2017) . 

Dalam pencarian ini turut ambil bagian Resimen Mahasiswa UPN “Veteran Jakarta beserta tim gabungan yang terdiri dari Rescue Basarnas, Tagana dan dibantu masyarakat, akhirnya berhasil menemukan korban di Pondok Cina dalam kondisi sudah tak bernyawa.

mayat_tenggelam.jpgkorban_tenggelam.jpg

Mahasiswa yang ikut dalam pencarian ini ialah Aditya Budi Cahyono Fakultas Hukum, Azmi Ubaidillah Fakultas Hukum, Anuarattama Andromeda Fakultas Hukum, Muhammad Tri Kurnia Fakultas Ilmu Komputer.

Dengan keberhasilan tim penyelamat tersebut, Komandan Markas Koramil  07/LIMO Kapten Arh. Ema Suherman dan PASI OPS DIM 0508/DPK Kapten Arh. Setiono Mengucapkan  selamat serta apresiasi setinggi tingginya serta rasa bangga kami atas keberhasilan dalam operasi tugas gabungan tim RESCUE YON 6 UPNVJ atas pencarian korban tenggelam di kali Ciliwung Depok.

Semoga dengan adanya apresiasi ini memberikan motivasi lebih dan menambah semangat kepada Resimen Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta dalam membantu aparat pemerintah dan masyarakat luas. (Laporan Anisa)

 

Berita Sebelumnya

Seminar Nasional Akuntansi “Pengaruh Good Government Govermance Terhadap Opini BPK RI Pada Kementerian di Indonesia”

Berita Selanjutnya

Puncak Acara Veteran Law Festival 2017