Seminar Profesi Teknisi Akuntansi, Himpunan Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran Jakarta

Seminar Profesi Teknisi Akuntansi, Himpunan Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis

UPN “Veteran Jakarta

 

Selasa, 21 November 2017 | 10.35

Pada hari ini Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis menyelenggarakan Seminar Profesi Tekniksi Akuntansi dengan tema “Peran dan Tantangan Profesi Akuntan di Masa Depan” ( 21/11). Acara ini diawali dengan sambutan dari Dr. Prasetyo Hadi, SE. MM. CFMP selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Dalam sambutannya beliau menyampaikan dengan adanya seminar ini para Mahasiswa bisa lebih memahami mengenai profesi akuntansi dengan segala perubahan-perubahan yang ada di masa yang akan datang.

 

Kegiatan yang diusung oleh Himpunan Program Akuntasi Fakultas Ekonoha.jpgmi dan Bisnis ini, menghadirkan pembicara dari  Direktur Lembaga Sertifikasi Profesi Teknik dan Akuntansi yaitu Dr. Murtanto, SE. MSi. Ak. CA dan Sandra Aulia Zanny, SE.Ak. M.S, Ak, CA, CPA selaku ketua Prodi Akuntansi Program Vokasi Universitas Indonesia.

 

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dalam kesempatan ini juga menyampaikan, semoga seminar yang diselenggarakan dengan narasumber yang sudah ahli dalam bidangnya ini, akan memberikan manfaat bagi Mahasiswa dan dosen yang hadir. Pembahasan yang disampaikan bisa menjadi bekal bagi Profesi Akuntansi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dengan semaksimal mungkin di masa yang akan datang.  

 

 

4.JPG

5.JPG

 

 

 

Berita Sebelumnya

Pelatihan Penulisan Esai Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta

Berita Selanjutnya

EXPO Ideanation 2017