Sosialisasi Penyusunan Sistem Penilaian Hasil Kerja Terhadap Sasaran Kerja Pegawai dan Perilaku Kerja (E-PKP)

Sosialisasi Penyusunan Sistem Penilaian Hasil Kerja

Terhadap Sasaran Kerja Pegawai dan Perilaku Kerja (E-PKP)

 

Kamis, 23 November 2017 | 10.20

Bagian Kepegawaian Biro Umum dan Keuangan UPN “Veteran” Jakarta melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penyusunan Sistem Penilaian Hasil Kerja Terhadap Sasaran Kerja Pegawai dan Perilaku Kerja (E-PKP) di Auditorium Bhineka Tunggal Ika (23/11). Acara ini diselenggarakan dengan tujuan memberikan pemahaman atau pengetahuan kepada para pejabat dan pegawai di lingkungan UPN “Veteran” Jakarta tentang bagaimana melaksanakan atau membuat Penyusunan Sistem Peniliaian Hasil Kerja pegawai dan perilaku kerja (E-PKP).

Kegiatan ini, dihadiri oleh para pejabat dan perwakilan pegawai serta beberapa tamu undangan dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Acara ini diawali dengan sambutan dari Dr. Erna Hermawati, Ak, CPMA, CA selaku Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan, semoga dengan adanya sosialisasi ini peserta yang hadir bisa lebih memahami bagaimana menyusun target kinerja yang sesuai, sehingga nantinya dalam menentukan target kinerja dari setiap masing-masing bidang dapat mencapai dari target yang diharapkan, yang pada akhirnya memberikan rasa keadilan dalam pemberian tunjangan kinerja pada pegawai.

 

e-pkp.jpg

acara_e-pkp.jpg

Acara ini juga dihadiri oleh R. Binyamin Adimulya selaku Direktur PT. Dharma Bidadara Adimulya sebagai lembaga yang ditunjuk untuk memberikan sosialisasi ini. Dalam kesempatan ini, beliau menyampaikan “bahwa cara kerja sistem E-PKP ini dapat mengukur kinerja dan perilaku kerja pegawai, sehingga sasaran kinerja bisa lebih unggul dan berbobot dalam penilaian kedepannya untuk karyawan yang juga berpengaruh pada tunjangan karyawan itu sendiri” tuturnya. (Laporan Anisa)

e-pkp2.jpg

 

Berita Sebelumnya

EXPO Ideanation 2017

Berita Selanjutnya

Seminar Praktis Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta