Tingkatkan Kolaborasi Semangat Kabinet Samagata, BEM UPNVJ Lakukan Visit Fakultas

bem_u_visit_F.jpg

HumasUPNVJ - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta kabinet Samagata Periode 2020 melaksanakan Visit Fakultas yang telah terjadwalkan di masing-masing fakultas yang ada dilingkunganUPNVJ.

Visit Fakultas merupakan acara yang diselenggarakan oleh bidang humas BEM UPNVJ dalam rangka memperkenalkan BEM UPNVJ kepada seluruh mahasiswa yang berada di setiap fakultas serta menjadi tempat bagi mahasiswa yang ingin bertanya mengenai problematika apa yang tengah dirasakan di fakultasnya sendiri.

Ketua pelaksana Visit Fakultas, Titis Sulistyo mengatakan, “Kami sengaja mengangkat tema KOLASE yang memiliki makna yaitu Kolaborasi Semangat Samagata, diharapkan dapat mempererat silaturahmi antara BEM UPNVJ dengan seluruh mahasiswa aktif di UPNVJ”. Ucapnya

Hari pertama Visit Fakultas ini diselenggarakan di Auditorium Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (9/3/20) pada pukul 12:00-17.00. Acara berlangsung dengan tertib dan berjalan dengan lancar, dihadiri oleh Senat dan BEM serta mahasiswa aktif di Fisip.

Jadwal Visit Fakultas, yaitu Senin 9 Maret 2018 FISIP, Selasa 10 Maret FEB, Kamis 12 Maret FIK, Jumat 13 Maret FT, Senin 16 Maret FH, Rabu 18 Maret Fikes, dan pada 08 April FK.

bem_u_visit_F_3_-_Copy.jpg

bem_u_visit_F_2_-_Copy.jpg

(sumber foto: humas BEM UPNVJ)

Berita Sebelumnya

Siaran Pers LTMPT, Perubahan Pendaftaran dan Pelaksanaan UTBK

Berita Selanjutnya

Edaran LTMPT, Tentang Jadwal Pengumuman SNMPTN 2020