Perkuat Kerja Sama, UPNVJ dan UNSRAT Tanda Tangani MoU

IMG_0025_(2).JPG

HumasUPNVJ - Menindaklanjuti kunjungan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta ke Universitas Sam Ratulangi pada tanggal 12 November 2021 lalu, Rektor UNSRAT beserta jajarannya menyambangi Jakarta untuk melakukan tindaklanjut kunjungan kerja sekaligus penandatanganan MoU dengan UPNVJ. (18/01)

Kunjungan kerja ini dimulai dengan kunjugan jajaran pimpinan UNSRAT ke Fakultas Kedokteran UPNVJ. Setelah melakukan kunjungan ke FK, pihak UNSRAT dan UPNVJ menggelar Focus Group Discussion terkait akreditasi FK UPNVJ yang sudah unggul dan bahasan inernal lainnya.

IMG_9724.JPG

Pada kesempatan yang sama, Rektor UPNVJ, Dr. Erna Hernawati, Ak. CPMA, CA menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Rektor UNSRAT, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA dan jajarannya, “Terima kasih kepada seluruh pimpinan UNSRAT yang sudah hadir di UPNVJ. Kunjungan dari UNSRAT ini akan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU, tentunya saya berharap betul nantinya kerja sama ini akan menghasilkan output yang bermanfaat untuk kedua belah pihak. Nanti kami juga akan belajar banyak kepada UNSRAT untuk mengelola BLU yang baik seperti apa,” pungkasnya

Sama dengan hal itu, Rektor UNSRAT juga menyampaikan harapannya dalam sambutannya, “Kerja sama yang kami jalani, saya dengan bu Rektor, sebenarnya sudah lama terjalin dan sekarang kerja sama yang kami jalin lebih resmi lagi karena sudah tertera didalam MoU. Kita berharap semoga kerja sama yang kita jalin ini seperti yang Bu Rektor bisa membuahkan hasil yang baik,” ucap Prof. Ellen.

IMG_0009.JPG

Berita Sebelumnya

UPNVJ Terima Kunjungan Perdana Ketua Dewan Pengawas BLU

Berita Selanjutnya

Kepala UPT. Pengembangan Karir dan Kewirausahaan UPNVJ Hadiri Sarasehan KMI Expo XII 2021