Tim Debat UPNVJ Sabet Medali Perunggu Cabang Ilmiah PORSIMNAS WIMAYA 2022

HumasUPNVJ - Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta terus berbangga, mahasiswa-mahasiswi yang diboyong dari Jakarta ke Yogyakarta dalam ajang Pekan Olahraga, Seni, dan Ilmiah Mahasiswa Nasional Widya Mwat Yasa (PORSIMNAS WIMAYA) 2022 terus menorehkan prestasi. Terbukti dari setiap perlombaan, UPNVJ pasti berhasil mendapatkan medali. Sama halnya dengan tim debat UPNVJ yang terdiri dari Fauzan Ahmat Rahmawan, Raditya Rahadyansyah Rifat dan Alya Rasanya Dewi perwakilan dari S1 Sistem Informasi Fakultas Ilmu Komputer berhasil meraih medali perunggu. (17/7)

Ditemui oleh tim Humas UPNVJ pada malam penagurehaan di UPNVYK, Fauzan mewakili timnya melakukan wawancara seputar kompetisi debat yang ia dan tim ikuti, “Persiapan yang kami lakukan sebelum mengikuti kompetisi ini, kami terlebih dahulu sudah mengikuti Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia UPNVJ dan alhamdulillah meraih juara juga lalu lanjut dengan lebih sering ngobrol atau membahas isu-isu terkini yang ada untuk melatih data kritis,” jelas Fauzan diawal wawancara.

“Kami sangat menikmati nuansa debat offline apalagi setelah pandemi, menurut saya masih ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti perubahan teknis yang terus berubah, namun itu semua bukan menjadi penghalang untuk saya dan tim khususnya seluruh teman-teman dari UPNVJ berjuang lebih keras demi nama baik kampus, banyak pengalaman dan ilmu yang berharga yang kami dapatkan dalam kompetisi bergengsi ini,” tutupnya penuh semangat.

Lomba debat terdiri dari 3 (tiga) babak pertandingan, yaitu: Babak Penyisihan, Babak Semi Final dan Babak Final yang diikuti oleh kurang lebih 10 tim dari UPN Veteran Se-Indonesia dan luar UPN Veteran.

IMG_9618.JPG

Berita Sebelumnya

Keren! Cabang Olahraga Karate Borong 7 Medali dalam Ajang PORSIMNAS WIMAYA 2022 di Jawa Timur

Berita Selanjutnya

Rektor dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaaan Melepas Mahasiswa KKN di Kalimantan dan Indramayu