Beralih Status Jadi BLU, Humas UPNVJ Menang Dua Kategori di Ajang Bergengsi Anugerah Diktiristek 2022

WhatsApp_Image_2022-12-16_at_09.23.30.jpeg

HumasUPNVJ - Baru bergabung menjadi Perguruan Tinggi Negeri Badan Layanan Umum (BLU), Tim Humas UPN Veteran Jakarta langsung mengukir prestasi. Tim Humas UPNVJ berhasil memenangkan Anugerah Diktiristek 2022 dengan dua kategori, diantaranya PTN – BLU  Siaran Pers dan PTN - BLU Video Profil dengan predikat Silver Winner. Seperti pada tugas dan fungsi kehumasan, humas tidak hanya ditugaskan dan berfungsi untuk membangun reputasi namun juga harus mampu menangani komunikasi krisis dan memberikan informasi yang informatif kepada publik internal dan eksternal. Dilihat dari kedua kategori yang dimenangkan, humas UPNVJ berhasil membuktikan bahwa seluruh rilis yang telah dibuat mampu menjembatani pihak UPNVJ dengan dunia luar, selain itu, fungsi dari video profil dapat digunakan sebagaimana mestinya dengan memberikan informasi yang efektif untuk menyampaikan informasi yang diperlukan oleh seluruh stakeholder.

WhatsApp_Image_2022-12-15_at_21.02.28.jpeg

Anter Venus, Rektor UPNVJ datang menghadiri perhelatan Anugerah Diktiristek 2022 yang diselenggarakan secara tatap muka bertempat di Hotel Sultan Jakarta (15/12). Anter Venus mengatakan bahwa kemenangan yang diperoleh ini tidak lepas dari kerja sama tim yang baik. Penghargaan yang didapatkan Humas adalah penghargaan pertama dari kepemimpinan Anter Venus.

WhatsApp_Image_2022-12-15_at_21.10.29.jpeg

Windhi Tia Saputra, Kepala UPT Humas UPNVJ menganggap penghargaan ini menjadi batu loncatan untuk tim humas bisa melebarkan sayapnya untuk bersaing dengan para pesaingnya, “Penghargaan ini merupakan bukti bahwa teman-teman di humas UPNVJ selalu bekerja keras, berintegritas serta berkomitmen untuk kemajuan UPNVJ. Dan menurut saya, penghargaan yang kami dapatkan ini menjadi batu loncatan untuk kami kedepannya bisa lebih maksimal lagi. Semoga humas UPNVJ terus mampu memberikan pelayanan terbaik kepada para stakeholders UPNVJ serta dapat terus meningkatkan kinerja di masa-masa yang akan datang, terutama dalam pelayanan komunikasi dan kehumasan”, ucap Windhi mewakili tim Humas UPNVJ.

Humas UPNVJ berhasil meraih predikat Silver Winner bersama Universitas Sultan Agung Tirtayasa dalam kategori siaran pers dan Universitas Udayana dalam kategori video profil.

WhatsApp_Image_2022-12-15_at_21.02.29.jpeg

Berita Sebelumnya

Prospektiv 2023: Para Fasilitator Diberikan Pelatihan Oleh Wadhwani Foundation

Berita Selanjutnya

Pelepasan Peserta PMM Angkatan 2 UPNVJ Berlangsung Meriah