Rektor UPNVJ Tanda Tangan Mou Bersama Kepala BSKLN KEMLU

UPNVJ_dan_KemluWhatsApp_Image_2023-09-05_at_17.11.34.jpeg

 

HumasUPNVJ - Masih dalam rangkaian Forum Debriefing Perwakili Republik Indonesia, Rektor UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) lakukan penandatanganan MoU dengan Dr. Yayan Ganda Hayat Mulyana Kepala BSKLN Kemlu di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika, pada Selasa (05/09/23).

“Kerja sama MoU yang baru ditandatangani merupakan tonggak sejarah bagi UPNVJ untuk mengimplementasikan sejumlah kegiatan terkait dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi termasuk kegiatan pelatihan, workshop, seminar, sosialisasi, dan diskusi kajian ilmiah, khususnya dalam isu-isu pembangunan dan hubungan internasional, program magang, penyaluran informasi beasiswa, konsultasi publik, serta fasilitas kepakaran” jelas Anter Venus Rektor UPNVJ.

“Kerjasama ini memiliki nilai yang tinggi dalam upaya pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan meningkatkan intelektualisasi sivitas akademika UPNVJ. Saya berharap, semoga kerja sama yang sudah disepakati akan membawa kemajuan dan bermanfaat bagi kedua institusi” tambahnya.

Perihal penandatanganan ini Dr. Yayan Ganda Hayat Mulyana Kepala BSKLN Kemlu menyampaikan bahwa kegiatan Forum Debriefing diselenggarakan bekerja sama dengan berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

“Tidak hanya sebagai saluran diseminasi capaian kinerja perwakilan, sekaligus juga sebagai forum silaturahmi antar pemangku kepentingan secara berkala. Pada tahun 2022, alhamdulillah telah diselenggarakan kegiatan Debriefing secara virtual sebanyak 6 (enam) kali, dengan menghadirkan 13 (tiga belas) Duta Besar RI sebagai narasumber, melalui platform zoom dan live streaming dengan viewers lebih dari 3.950” jelas Yayan.

 

Berita Sebelumnya

UPNVJ Bersama BSKLN Kemenlu Gelar Forum Debriefing Kepala Perwakilan RI

Berita Selanjutnya

FAM Prancis Perlihatkan Tindakan Darurat dengan Helikopter